Follow Us

Netizen Twitter Sindir Instagram yang Isinya Postingan Screenshot Twitter

Ricky Nugraha - Kamis, 05 September 2019 | 20:00
Twitter Sindir Instagram yang Isinya Postingan Screenshot dari Twitter
Mashable

Twitter Sindir Instagram yang Isinya Postingan Screenshot dari Twitter

HAI-online.com - Twitter baru-baru ini sepertinya lagi nge-troll Instagram dengan menggunakan platform tersebut untuk mempromosikan platform mereka sendiri.

Pada Rabu (4/9/19) kemarin, akun resmi Twitter di Instagram mengunggah beberapa postingan pertamanya dalam beberapa waktu terakhir.

Postingan tersebut menyindir Instagram karena banyak penggunanya yang membagikan screenshot dari cuitan Twitter ke Instagram.

Dalam 6 postingan terpisah, Twitter mengunggah sebuah screenshot dari @Miagrassia28 pada 9 Agustus 2019 lalu, yang bertuliskan, "Instagram secara harafiah hanyalah screenshot dari tweet dan kurasa @Twitter harus memberitahu mereka." Savage!

Baca Juga: Akun CEO Twitter Kena Hack, Posting Sejumlah Tweet Kontroversial

Sindiran Twitter untuk Instagram
Instagram/Twitter

Sindiran Twitter untuk Instagram

Seperti yang bisa dilihat dari screenshot, postingan @Miagrassia28 saat itu cuma mendapat 6 likes ketika dibagikan Twitter ke Instagram.

Namun sekarang, likes yang didapat telah bertambah di mana dibawahnya bisa dilihat akun @TwitterNotify meminta izin untuk menggunakan cuitan tersebut sebagai materi promosi.

Setelah postingan tersebut, Twitter kemudian melanjutkan dengan mengunggah postingan screenshot tweet dari pengguna Twitter lainnya ke Instagram.

Twitter sebenarnya telah mengunggah sejumlah postingan di akun Instagram resminya. Namun demi hal ini, mereka menghapus semua postingan tersebut.

Source : Mashable

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest