Follow Us

Video Konser Nirvana 'Live and Loud' Tahun 1993 Kini Bisa Ditonton Secara Gratis

Ricky Nugraha - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:40
Nirvana - Heart-Shaped Box (Live And Loud, Seattle/1993)
YouTube/nirvana

Nirvana - Heart-Shaped Box (Live And Loud, Seattle/1993)

HAI-online.com - Video resmi salah satu konser legendaris Nirvana di Seattle tahun 1993 bertajuk 'Live And Loud' akhirnya bisa dinikmati para penggemar secara gratis.

Penampilan ini Nirvana lakukan di Pier 48, Seattle, pada 13 Desember 1993 saat menggelar tur album 'In Utero', dengan menampilkan line-up live terakhir yang beranggotakan Kurt Cobain, Dave Grohl, Krist Novoselic dan Pat Smear.

Konser tersebut disiarkan di MTV dan kemudian dirilis dalam format DVD di tahun 2013. Di dalamnya, dilengkapi dengan video rekaman saat latihan dan beberapa rekaman lain dari rangkaian tur album 'In Utero'.

Kini, para penggemar bisa menikmati video rekaman konser tersebut secara gratis di kanal YouTube milik Nirvana.

Baca Juga: Noel Gallagher Ingin Buat Petisi untuk Bubarkan Foo Fighters

Semua lagu dari album 'In Utero' dan yang dibawakan saat konser dihadirkan di YouTube, kecuali cover lagu milik David Bowie "The Man Who Sold The World."

Format audio dari penampilan Nirvana tersebut juga telah dirilis sebagai sebuah album dalam format digital dan vinyl unutk pertama kalinya.

Simak nih beberapa videonya yang telah diunggah di YouTube pada 29 Agustus lalu. Buat video lainnya, bisa kalian lihat langsung di YouTube Nirvana.

(*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular