Follow Us

Iwa K dan Sweet Martabak Bakal Gantikan Snow Patrol di Hodgepodge Superfest 2019

Ricky Nugraha - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 11:32
Iwa K dan Sweet Martabak bakal isi kekosongan slot Snow Patrol di Hodgepodge Superfest 2019
Instagram/hodgepodgefest

Iwa K dan Sweet Martabak bakal isi kekosongan slot Snow Patrol di Hodgepodge Superfest 2019

HAI-online.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Snow Patrol yang menjadi salah satu artis internasional di festival musik Hodgepodge Superfest 2019, terpaksa harus batal manggung karena masalah kesehatan sang vokalis.

Gary Lightbody dalam pernyataan yang disampaikan bahwa ia mengalami infeksi di tenggorokan dan dada. Ia diharuskan untuk beristirahat selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Snow Patrol Batal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Vokalis Sakit!

Oleh karena itu, penyelenggara Hodgepodge Superfest 2019, Java Festival Production, harus menyiasati kekosongan slot Snow Patrol.

Java Festival Production akhirnya menunjuk Iwa K dan Sweet Martabak yang akan tampil berkolaborasi untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca Juga: Snow Patrol Batal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Vokalis Sakit!

Hal itu disampaikan Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

"Ada pergeseran program jadi Snow Patrol posisi slotnya diganti Sweet Martabak dan Iwa K," ucap Dewi dikutip dari Kompas.com.

Sementara, untuk mengisi kekosongan jadwal Sweet Martabak dan Iwa K, bakal dihadirkan bintang tamu band lokal terbaru, yakni NTRL.

"Dan slotnya Sweet Martabak diisi NTRL," ujar Dewi.

Baca Juga: Noel Gallagher Ingin Buat Petisi untuk Bubarkan Foo Fighters

Dewi Gontha menambahkan pihaknya nggak punya cukup waktu untuk mencari penampil internasional untuk menggantikan Snow Patrol.

"Kalau international act kita tidak bisa cari dalam waktu 24 jam, jadi pengganti slotnya NTRL yang akan mengisi slotnya Sweet Martabak dan Iwa K," imbuhnya. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest