Follow Us

Snow Patrol Batal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Vokalis Sakit!

Ricky Nugraha - Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:30
Snow Patrol batal manggung di Hodgepodge Superfest 2019
Instagram/hodgepodgefest

Snow Patrol batal manggung di Hodgepodge Superfest 2019

HAI-online.com - Kabar buruk buat kalian yang udah menanti buat nonton Snow Patrol di festival musik Hodgepodge Superfest tahun 2019 ini.

Sebab, baru saja diumumkan bahwa band asal Skotlandia tersebut batal manggung sehari sebelum jadwal penampilannya.

Lewat Instagram dan Twitter, Hodgepodge Superfest menyampaikan alasan Snow Patrol batal manggung, yaitu karena masalah kesehatan sang vokalis, Gary Lightbody.

Hodgepodge Superfest mengutip pernyataan Gary yang mengatakan, "Kami benar-benar minta maaf untuk mengumumkan bahwa kami harus membatalkan penampilan kami di Jakarta dan Singapura akhir pekan ini."

Baca Juga: Angels and Airwaves Rilis 'Kiss & Tell' Lebih Awal, Dengerin di Sini!

"Aku diberitahu dokter bahwa aku tak bisa bernyanyi saat ini karena ada infeksi di tenggorokan dan dada."

Gary menyampaikan bahwa mereka sangat excited untuk bisa manggung di Jakarta untuk pertama kalinya. Namun sayang, hal itu harus tertunda untuk sekarang.

"Aku benci membatalkan konser dan nggak akan melakukannya jika benar-benar nggak ada pilihan lain. Aku harus beristirahat selama beberapa minggu. Kami akan kembali ke kedua lokasi ini ketika kami punya album baru, aku janji," ujar Gary.

Snow Patrol sendiri merupakan salah satu dari lineup internasional dan dijadwalkan untuk tampil secara akustik di hari pertama pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Baca Juga: Manggung Lagi, Tom DeLonge Cover 'I Miss You' dan 'Aliens Exist'!

Selain Snow Patrol, ada The Used dan Prophets of Rage, serta sejumlah penampil lainnya yang juga akan meramaikan Hodgepodge Superfest 2019.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest