Follow Us

Anti Bohong, Bohong Club! Facebook Siapkan Fitur Sharing Location untuk IG

Dio Firdaus - Rabu, 28 Agustus 2019 | 12:05
Ilustrasi logo untuk Thread
Alex Castro / The Verge

Ilustrasi logo untuk Thread

HAI-online.com - Setelah beberapa hari yang lalu, Instagram dikabarkan tengah menguji untuk menambahkan jumlah iklan pada Stories, kini perusahaan induknya yang dikabarkan tengah siapkan fitur baru untuk Instagram.

Beberapa fitur baru yang akan disematkan antara lain adalah sharing dengan close friend dan haring location. Menariknya, fitur-fitur itu disebut mirip dengan yang ada di Snapchat.

Rumor mengenai kehadiran fitur ini pun pertama kali disampaikan oleh The Verge yang menyebutkan kalau Facebook tengah menyiapkan aplikasi baru bernama 'Thread'.

Baca Juga: Suka Duka 16 Tahun Berkarya, D’Masiv Siap Gelar Konser di September 2019

Thread ini nanti akan terintegrasi langsug denagn Instagram, sama seperti Direct yang meluncur tahun lalu dan memiliki umur yang pendek, alias pada awal 2019, aplikasi itu di take down oleh Facebook.

Aplikasi Threads ini dikabarkan mampu membagikan lokasi sampai kapasitas baterai kita secara real time yang masuk ke dalam daftar close friend kita.

Jika kamu tahu Zenly, aplikasi yang membuat kita membagikan kegiatann secara real-time seperti lokasi, kegiatan sampai kapasitas baterai. Sepertinya Thread ini akan serupa deh.

Gimana menurut kamu sendiri sob? Apakah perlu sebuah aplikasi untuk mengirimkan data yang sangat personal seperti lokasi secara real time? Sudah siap dong posting nggak bohong lagi dimana? Anti bohong, bohong club! (*)

Source : theverge

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular