Follow Us

HONNE Akan Ajak Gempi Naik ke Panggung dan Nyanyi Location Unknown

Fadli Adzani - Minggu, 25 Agustus 2019 | 11:00
HONNE dalam unggahan IG Gading Marten
https://www.instagram.com/gadiiing

HONNE dalam unggahan IG Gading Marten

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, viral lantaran dirinya terlihat menyanyikan lagu HONNE yang berjudul Location Unknown.

Gading pun mengunggah video yang menunjukkan dua personel HONNE, Anrew Peter Clutterbuck dan James William Hatcher, yang membahas tentang bagaimana mereka sangat menggemari kelucuan Gempi.

Bahkan, James sempat mengatakan kalau HONNE nggak menutup kemungkinan untuk mengajak Gempi berkolaborasi di atas panggung saat mereka manggung di Jakarta pada November mendatang.

Dalam video itu, Andrew mengatakan kalau mereka adalah penggemar berat dari Gempi. Bahkan, James mengajak Gempi untuk menyanyikan reff dari lagu Location Unknown di atas panggung bersama mereka!

"Hai! Kami harus mengatakan kalau kami adalah penggemar berat kamu, Gempi!" ujar Andrew.

"Kami berharap untuk bisa bertemu kamu pada November di Indonesia, mungkin kamu bisa naik ke atas panggung untuk menyanyikan reff (Location Unknown)," tambah James.

Kemudian, Andrew kembali menambahkan kalau suara Gempi sangat bagus!

"Kamu juga punya suara yang bagus," pungkasnya.

Baca Juga: Zara Eks JKT48 dan Ari Irham Main Ilmu Hitam dalam Film Terbarunya!

Buat kamu yang belum tau, HONNE bakal kembali manggung di Jakarta pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Ialah Ismaya Live yang kembali membawa mereka ke sini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest