Follow Us

Diajak HONNE Duet di Panggung, Gempi Bales Ucapin Makasih Lewat Video

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 18:15
HONNE x Gempi
Instagram/gisel_la

HONNE x Gempi

HAI-online.com - Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi belakangan ramai diperbincangkan di media sosial setelah videonya menyanyikan lagu "Location Unknown" milik HONNE di mobil menjadi viral.

Putri pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sampai diajak duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher untuk tampil bersama saat HONNE konser di Jakarta pada 21 November mendatang.

Ajakan ini disampaikan Andy dan James lewat sebuah video yang kemudian diunggah ayah dan ibu Gempi di akun Instagram masing-masing.

Dalam video, Andy mengatakan bahwa mereka adalah penggemar berat Gempi. Kemudian James mengajak Gempi untuk bergabung bersama mereka di panggung pada November nanti untuk ikut menyanyi.

Baca Juga: Location Unknown Versi Gempi Bikin Honne Serius Ajak Putri Gading Marten ke Stage di Indonesia!

Ajakan itu lalu dibalas Gempi dengan mengucapkan terima kasih dalam sebuah video yang diunggah Gading di Instagram pada Jumat (23/8/19) kemarin.

"Hai uncle Andy, hai uncle James, thank you for the video, muach," ucap Gempi sambil melempar kecupan.

Kolom komentar postingan Gading itu pun langsung diserbu ribuan pujian dari netizen maupun kalangan artis, termasuk HONNE sendiri.

Sebelumnya, Gading Marten mengaku dihubungi HONNE karena viral tagar #garagaragempi setelah putrinya itu menyanyikan reff lagu "Location Unknown" di mobil.

Hal ini berlanjut sampai HONNE mengajak Gempi untuk ikut menyanyi lagu tersebut saat mereka tampil di Jakarta mendatang. Lalu, apakah kolaborasi HONNE dan Gempi ini akan beneran terealisasi? Kita tunggu aja!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular