Follow Us

adidas Segera Luncurkan Sneakers Kolaborasinya dengan Liam Gallagher

Ricky Nugraha - Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:05
adidas Padiham LG SPZL
adidas Originals

adidas Padiham LG SPZL

HAI-online.com - Belakangan ini, makin banyak brand sneakers berkolaborasi yang berkolaborasi dengan band atau musisi dunia untuk menghadirkan koleksi spesial.

Terbaru, mantan pentolan Oasis, Liam Gallagher digandeng Adidas untuk membuat sneakers eksklusif.

Bertajuk Padiham LG SPZL, sneaker ini rencananya akan dirilis bersamaan dengan album Liam Gallagher yang akan datang, yaitu 'Why Me? Why Not?'.

Sneakers ini sebelumnya terlihat pernah dipakai Liam dalam sebuah penampilan ekslusif di London pada bulan Juni.

Baca Juga: Peringati 50 Tahun Woodstock, New Balance Bikin Sneakers yang Terinspirasi Gaya Jimi Hendrix

Kini, adidas memberikan tampilan penuh sepatu yang menampilkan suede krem berpadu dengan kulit di bagian atas, dengan sol yang serasi.

Gallagher dan tim Spezial mendapatkan inspirasi dari Padiham SPZL original, siluet yang terinspirasi oleh gaya adidas vintage yang dihadirkan oleh Gary Aspden.

Sneakers terlihat sederhana dengan branding foil emas, zig-zag cut eyestay, zig-zag leather Three Stripes dan outsole krem. Sneakers ini juga menampilkan siluet wajah Liam Gallagher pada bagian lidah sepatu.

"Aku sudah mengenal Liam selama lebih dari 20 tahun. Dia adalah salah satu orang yang telah memakai dan mendukung apa yang kami lakukan dengan adidas Spezial sejak hari pertama. Sehingga kolaborasi ini berkembang secara organik," ujar Gary Aspden dikutip dari Hypebeast.

Baca Juga: Sering Rusak karena Dicuci Asal-asalan, Catat Nih 4 Cara Tepat untuk Mencuci Jersi Supaya Tetap Awet

Liam Gallagher saat memamerkan pertama kali sneakers adidas Padiham LG SPZL
adidas Originals

Liam Gallagher saat memamerkan pertama kali sneakers adidas Padiham LG SPZL

Aspden menambahkan, ia dan tim membuat beberapa penyesuaian pada pola bagian atas dan lidahnya. Bagian-bagian tersebut dianggap sebagai part yang paling penting.

"Liam memberikan komentar pada masing-masing sampel, hingga versi final. Kami mempresentasikannya untuk pertama kali di belakang panggung saat pertunjukannya di Hackney," ujarnya dia.

Edisi terbatas Liam Gallagher x adidas Spezial Padiham LG SPZL bisa didapatkan di toko-toko adidas Originals, dan secara online mulai 30 Agustus 2019. Tertarik sob?

Source : Kompas.com, Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest