Follow Us

Bond 25 Resmi Berjudul "No Time To Die", Daniel Craig Main Lagi!

Syifa Nuri - Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:25
Daniel Craig stars as James Bond in Metro-Goldwyn-Mayer Pictures/Columbia Pictures/EON Productions’ action adventure SPECTRE.
digital file

Daniel Craig stars as James Bond in Metro-Goldwyn-Mayer Pictures/Columbia Pictures/EON Productions’ action adventure SPECTRE.

HAI-Online.com - Installment terbaru James Bond yang jadi urutan ke-25 akhirnya dapet judul resmi, No Time To Die. Hal itu diumumkan di akun twitter resmi James Bond series.

Dalam film terbaru ini, Daniel Craig balik lagi sebagai James Bond. Berkisah soal Bond yang cabut dari MI6 dan sedang menikmati kehidupannya di Jamaica. Hidup damainya tapi berakhir cepat ketika temen lamanya, Felix Leiter dari CIA muncul dan minta pertolongan.

Baca Juga: Trailer Terbaru

Misi yang harus ia lakukan adalah menyelamakan ilmuwan yang diculik yang ternyata adalah pengkhianat besar. Itu membuat Bond terpaksa terjebak dalam rencana jahat penjahat misterius yang dipersenjatai teknologi baru.

Cary Fukunaga bakalan menyutradarai No Time To Die, melanjutkan dari Danny Boyle yang cabut dari proyek ini pasca perbedaan visi kreatif. Keluarga Boyle jadi salah satu alasan mundurnya perilisan film ini dari Oktober 2019 jadi April 2020.

Selain pergantian sutradara, kemunduran No Time To Die juga disebabkan beberapa hal. Di bulan Mei lalu, Daniel Craig harus menjalani operasi ankle setelah cedera di set. Terus, pas musim panas, ledakan terjadi di set dan melukai satu orang serta merusak stage di Pinewood Studios yang berlokasi di luar London.

Selain Daniel Craig, film ini bakal dibintangi sama Rami Malek, Lea Seydoux, Ana De Armas, dan Lashana Lynch. Film ini diproduseri sama Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Fukunaga jadi co-writer bareng Scott Z. Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest