Follow Us

Trailer Terbaru "The Politician": Tunjukan Persaingan Politik yang Libatkan Pembunuhan

Syifa Nuri - Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:50
Poster serial Netflix terbaru The Politician
Netflix

Poster serial Netflix terbaru The Politician

HAI-Online.com - Series terbaru Netflix, The Politician, baru aja merilis trailer perdananya. Series ini dibintangi Ben Platt, Zoey Deutch, Gwyneth Paltrow, Lucy Boynton, dan Jessica Lange.

Bercerita soal Payton Hobart (Ben Platt) yang bercita-cita untuk jadi presiden Amerika Serikat di masa depan, saat ini sedang mengejar mimpinya untuk jadi presiden student body atau organisasi sejenis OSIS di Santa Barbara, California.

Untuk meraih simpati para voter, dia pun menggandeng Infinity Jackson (Zoey Deutch), seorang pasien kanker untuk jadi pasangannya.

Makin sini, proses pemilihan yang mereka lalui makin intens, di mana Platt dan Deutch makin tertekan untuk belajar soal apa aja yang boleh dan nggak boleh mereka lakukan. Tekanan makin besar ketika mereka dikritik soal kelakukan mereka di masa lalu.

Baca Juga: Enter the Anime, Film Dokumenter Seputar Anime Bakal Tayang di Netflix

Dalam trailer yang berdurasi sekitar tiga menit ini, kelihatan betapa runyamnya proses kampanye yang dilalui Payton dan Infinity. Drama yang terjadi di lingkungan sekolah ini ternyata nggak kalah seru sama drama politik di ranah profesional.

Trailer dimulai dengan Payton yang memperkenalkan Infinity sebagai pasangannya. Hal ini memulai persaingan di antara calon lainnya untuk juga bisa meraih simpati voter lewat berbagai hal. Sayangnya, Payton kecolongan dengan skandal masa lalu Infinity yang sempat ngomong kasar tentang kaum LGBTQ.

The Poilitician sendiri terlihat bakal menyuguhkan drama yang intens soal persaingan politik ditambah dengan dugaan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh entah siapa. Tapi, series ini kelihatan dikemas dengan ringan dan colorful, bikin drama kriminal yang ada mungkin bakal kelihatan nggak terlalu menyeramkan.

Untuk lebih lengkapnya, lo bisa tonton trailer The Politician di bawah ini:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest