Follow Us

Belom Berakhir, Spider-Man Masih Dinegosiasi Buat Gabung di MCU

Syifa Nuri - Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:30
Belom Berakhir, Spider-Man Masih Mungkin Untuk Tetap Gabung di MCU

Belom Berakhir, Spider-Man Masih Mungkin Untuk Tetap Gabung di MCU

HAI-Online.com - Beberapa saat lalu baru aja beredar berita kalau studio Sony Pictures dan Marvel nggak akan melanjutkan kerja sama mereka terkait franchise Spider-Man. Hal itu bikin kesimpulan kalau sosok Spider-Man nggak bakalan gabung lagi di MCU.

Tapi, hal itu masih bisa berubah, sob. Pasalnya, sampai saat ini Sony dan Marvel masih terus melakukan negosiasi terkait masalah ini.

Awal mula Sony dan Marvel mau berpisah adalah karena masalah profit. Kalau sesuai perjanjian, Sony adalah pihak yang mendanai film solo Spider-Man, Homecoming dan Far From Home, dan mereka juga yang mendapat banyak banget keuntungan finansial dari kesuksesan box office film-film tersebut.

Baca Juga: #SaveSpiderman Bikin Penggemar Lawan Sony Picture yang Baru Dapet Hak Cipta Spider-Man!

Sementara itu, Marvel jadi pihak yang punya kebebasan kreatif terkait Spider-Man, membuat Peter Parker tetep bisa jadi bagian dari MCU.

Nah, karena kesuksesan film Spider-Man secara finansial inilah Disney sebagai bos Marvel pengen dapat ranah finansial yang lebih besar, sehingga bisa mendapat profit yang lebih besar juga. Tapi, Sony nggak setuju dengan tuntutan yang Disney ajukan, membuat mereka saat ini masih belum menemukan kesepakatan.

Untungnya, kedua pihak sampai sekarang masih terbuka dengan berbagai kemungkinan. Disney dan Sony mungkin nantinya akan membuat deal baru.

Dilansir dari Variety dan Screenrant, Sony mengklarifikasi bahwa masih ada negosiasi yang terus terjadi.

Selain itu, Kevin Feige juga terlibat di beberapa film Sony lainnya, walaupun ia nggak menerima credit sebagai produser.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi apapun terkait apakah Spider-Man bakalan tetap terlibat di MCU atau nggak.

Hal itu pasti bikin greget banget, apalagi dengan ending Far From Home yang ngegantung, ngasih teaser soal film selanjutnya yang menurut HAI sih bakalan seru banget. (*)

Source : screenrant, Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest