Follow Us

Stephanie Poetri Ceritakan Arti di Balik Lagu 'I Love You 3000'

Fadli Adzani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:30
Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify
@stephaniepoetri

Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify

HAI-ONLINE.COM - Sejak dirilis pada Juni silam, lagu milik Stephanie Poetri yang berjudul "I Love You 3000" telah mendapatkan 30 juta views lebih di YouTube. Tentu saja, itu merupakan pencapaian yang sangat luar biasa!

Penyanyi muda berusia 20 tahun yang merupakan anak dari Diva Indonesia Titi DJ itu baru-baru ini dikontrak label 88rising.

Belum lama ini, ia diundang oleh Genius untuk menceritakan tentang cerita dan hal yang menginspirasi lagu I Love You 3000.

"Gue lagi main Instagram, kemudian aku mengadakan sesi tanya-jawab di mana aku bertanya, 'Hei, kirimkan aku sebuah kalimat atau kata dan aku akan menjadikanya sebuah lagu'," kata Stephanie.

"Avengers: Endgame dirilis sekitar seminggu sebelum itu, jadi banyak orang yang mengatakan 'I Love You 3000'," lanjutnya.

Di dalam liriknya, terdapat kalimat yang berbunyi "Aku ingin kamu menjadi suamiku". Stephanie mengatakan kalau dalam prosesnya, menulis lagu ini sangat menyenangkan.

"Sejujurnya, menulis lagu ini sangat menyenangkan karena aku mengatakan, 'Aku ingin kamu menjadi suamiku', padahal aku nggak punya pacar," tegasnya.

Buat kamu yang sudah nonton video klipnya, Stephanie mengaku kalau ia menggunakan smartphone-nya untuk merekam video klip tersebut.

Jakarta menjadi tempat yang digunakan oleh Stephanie untuk mengambil gambar dari video klip I Love You 3000.

Stephanie awalnya nggak nyangka kalau lagu tersebut bakal mendapatkan banyak respon positif dari pendengarnya. Bayangkan saja, sekarang lagu itu sudah mendapatkan 30 juta views di YouTube. Hal itu membuktikan kalau karya Stephanie sangat digemari dan bahkan dinanti-nanti.

Baca Juga: 10 YouTuber dengan Penghasilan Terbanyak Sedunia, Atta Halilintar Nomor 8

Semoga Stephanie bisa terus membanggakan musisi Indonesia di mancanegara seperti rekan-rekannya di 88rising kayak Rich Brian hingga Niki Zefanya, ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest