Follow Us

LG Akan Luncurkan Smartphone Dual Screen Pertama Mereka di IFA 2019

Dio Firdaus - Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:30
Ponsel LG
TheVerge

Ponsel LG

Hai-online.com- Sesuai prediksi, kayaknya layar lipat atau layar ganda akan menjadi trend smartphone di 2019 ini. Pasalnya, nggak cuma Samsung, Huawei, Oppo dan Xiaomi saja, LG pun kini ikutan.

Vendor asal Korea Selatan ini baru aja menyebarkan undangan peluncuran ponsel terbarunya yang punya dua layar dalam sebuah video teaser yang mereka unggah di YouTube.

Pada video yang hanya memiliki durasi 20 detik itu, LG menyebutkan akan merilis ponsel terbarunya ini pada ajang IFA 2019 yang akan digelar 6 September mendatang di Berlin, Jerman.

Meskipun LG belum menyebutkan nama ponsel ini. Namun banyak yang berasumsi kalau ponsel itu adalah LG V60 ThinQ. Sebab LG telah mematenkan nama V60 jauh-jauh hari dengan desain dual screen seperti LG V50 ThinQ sebagaimana yang Hai rangkum dari Kompas.com.

Baca Juga: Jack Black dan Jack White Resmi Berkolaborasi Menjadi 'Jack Abu-abu'

Dalam video teaser itu, layar tambahan yang ada di ponsel tersebut tampak memiliki fungsi yang berbeda dengan layar utamanya. Kasarnya sih, seperti Nintendo DS.

Selain itu, terlihat juga layar ketiga setelah ponsel ditutup layaknya sebuah buku, yang menunjukan waktu.

Merangkum dari TechRadar, kabarnya ponsel ini akan berfokus ke segemn gaming dan fotografi, serta memiliki layar punch-hole seperti Galaxy S10 dan mendukung jaringan 5G.

Buat yang belum tahu, tonton aja dulu deh nih video teasernya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest