Follow Us

Heboh Sosok Diduga Pocong Nangkring pada Atas Helm Pengendara Motor yang Sedang Melaju di Jalanan Kota Bandung

Bayu Galih Permana - Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:17
Viral sosok diduga pocong nangkring pada atas helm pengendara motor yang melintas di Bundaran Cibiru.
Twitter/AzayAzay10

Viral sosok diduga pocong nangkring pada atas helm pengendara motor yang melintas di Bundaran Cibiru.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan video sobat Twitter dengan akun @AzayAzay10, di mana menunjukkan sosok diduga pocong berdiri pada bagian atas helm pengendara sepeda motor yang melaju di jalanan Kota Bandung.

Dalam video yang dibagikan pada Jumat (9/8), @AzayAzay10 menyebutkan bahwa video yang didapatkan dari salah seorang temannya tersebut diambil pada kawasan Bundaran Cibiru yang terletak di Jalan Raya Cibiru-Cileunyi, Bandung sekitar pukul 11 malam.

"-Kiriman dari temen- Sosok pocong tertangkap kamera. kejadiannya jam 11an di jalan Cibiru-Cileunyi. Ada Pocong gaiss," tulis @AzayAzay10 sambil berbagi video detik-detik tertangkapnya pocong yang nangkring di atas helm salah satu pengendara motor.

Sontak, video tersebut kemudian langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @fikriqq yang mengaku seringkali merasakan hal serupa ketika melewati bundaran Cibiru di saat melakukan perjalanan dari Jatinangor ke Bandung.

Baca Juga: Viral Video Bule Ngamuk di Jalanan Bali, Serang Pemotor dengan Tendangan Kungfu hingga Tabrakan Diri ke Mobil

"Gua sring banget nih, kalau pp jatinangor bandung Pas lewat bundaran cibiru agak gaenak gitu perasaannya, berat banget. Pasti setelah lewat situ jadi enteng lagi gatahu kenapa," tulis @fikriqq dalam kolom reply.

Berbeda dengan sobat Twitter lain yang mengira itu sebagai pocong, akun @solasinya menilai bahwa sosok tersebut cuma benda berukuran panjang dengan bungkus kertas ataupun kain berwarna putih, yang dibawa oleh pengendara.

"Itu lagi goncengan bedua bawa barang panjang dibungkus pake entah kertas entah kain warna putih ditaroh di tengah antara pengendara dengan boncenger," tulis @solasinya.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Sebenarnya sosok yang ada di video tersebut pocong atau cuma benda bertutupkan kain putih semata? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest