Follow Us

Viral Video Sapi Kurban Lepas Masuk Kafe, Netizen: 'Mau Numpang WiFi'

Ricky Nugraha - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 19:45
Viral sapi kurban lepas dan masuk kafe di Semarang
Twitter/diamondmrz

Viral sapi kurban lepas dan masuk kafe di Semarang

HAI-online.com - Seekor sapi kurban terekam kamera pengawas (CCTV) masuk ke sebuah kafe dan sempat membuat pengunjungnya panik.

Rekaman video tersebut kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral. Dalam video, terlihat sapi tersebut berjalan dengan santainya masuk ke dalam kafe yang ukurannya terbilang kecil.

Setelah mendorong pintu dan masuk, sapi tersebut menghampiri meja barista dan kasir. Badan sapi berwarna gelap tersebut langsung memenuhi area kosong di antara meja dan kursi pengunjung kafe.

Baca Juga: Bersepeda 8 Km Buat Kembalikan Dompet Berisi Rp 900 Ribu, 4 Bocah yang Viral Ini akan Dapat Penghargaan

Dua pengunjung yang ada di sana kaget dan lari dari tempat duduk mereka. Salah satu pengunjung bahkan lari ke tangga kafe.

Dikutip dari Kompas.com, peristiwa itu terjadi di kafe Kith and Kin, Semarang.

Salah satu pegawai kafe, Anto, menyebut bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan beruntung saat itu kafe dalam kondisi sepi, hanya ada dua pengunjung.

Hidung sapi tersebut terluka, sehingga nggak ada yang berani menyentuh atau mengusirnya. Bahkan warga yang mengejar tak berani masuk ke dalam kafe.

Baca Juga: Seorang YouTuber Muda Makassar Tewas Setelah Alami Kecelakaan Maut dengan Truk

Menurut Ridwan Kurniawan, panitia penerimaan kurban di daerah tersebut, warga menahan masuk ke dalam kafe supaya sapi nggak semakin marah, sebab sapi tersebut sedang stres.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest