Follow Us

Cuma Sampai Hari ini, Telkomsel Tawarkan Paket 1GB hanya Rp 10 Doang!

Dio Firdaus - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 09:25
Telkomsel Mobile BTS
Telkomsel

Telkomsel Mobile BTS

hai-online.com- Selain promo #SurpiseDeal, Telkomsel juga memberikan promo sebagai kompensasi kejadian mati listrik di wilayah Jawa minggu lalu. Telkomsel menawarkan 'Paket Combo Spesial' yang dibanderol hanya Rp 10.

Paket Combo Spesial ini berisikan kuota data internet 1 GB, 30 menit telepon sesama Telkomsel dan 20 SMS ke pengguna Telkomsel yang berkalu selama satu hari. Kuota 1GB ini pun bisa kamu gunakan di semua koneksi.

Cara aktifinnya pun gampang banget sob. Kamu tinggal pergi ke *888# atau *888*20# mulai dari 8 Agustus sampai hari ini saja.

Info promo kuota Rp 10 Telkomsel

Info promo kuota Rp 10 Telkomsel

Perlu diingat nih sob, merangkum dari KompasTekno, paket combo dalam Program Power Outage ini hanya bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar Telkomsel yang terkena dampak pemadaman listrik.

Ada 89 kota terpilih yang tersebar di empat provinsi, mulai dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk lihat detailnya, langsung aja ke laman resmi telkomsel ini sob!

Tuh sob, buat yang pelanggan Telkomsel dan kemarin terkena imbas pemadaman listrik. Gaskeun lah, jangan sampe ketinggalan. Lumayan banget lho!

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest