Follow Us

Mocca Rilis Lagu Patah Hati Berjadi 'Ketika Semua Telah Berakhir'

Fadli Adzani - Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:06
Mocca
Dok. Mocca

Mocca

HAI-ONLINE.COM - Band pop senior Tanah Air, Mocca, baru aja merilis single terbarunya berjudul 'Ketika Semua Telah Berakhir'.

Band yang digawangi oleh Arina Ephipania, Toma Pratama, Indra Massad, dan Riko Prayitno ini rencananya bakal merilis album terbaru, dan lagu itu bakal masuk ke dalamnya.

Buat kamu yang penasaran, Ketika Semua Telah Berakhir diciptakan oleh Riko untuk sahabatnya, bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang telah kandas, hanya menyisakan rencana masa depan yang gagal terwujud. Jleb banget, bro.

Baca Juga: Resmi Ditutup, Ini Daftar Lengkap Transfer Tim The Big Six Liga Inggris

Lagu ini dibuat minimalis, dengan instrumen seperti piano dan string section, namun tetap mampu menyampaikan kisah pilu di balik lagunya.

Oh iya, dalam lagu ini, Mocca berkolaborasi dengan musisi bernama Gardika Gigih, yang dipercaya oleh Arina cs untuk memainkan part pianonya.

Dengan tempo yang sangat lambat, lagu ini berusaha membangun mood emosional untuk menyempurnakan atmosfer sedih di lagu ini saat merekamnya.

Di YouTube, Mocca sudah merilis video lirik dari Ketika Semua Telah Berakhir. Sedangkan audionya sudah bisa dinikmati di berbagai macam jasa layanan streaming.

Baca Juga: Kelaparan, Bocah 5 Tahun Ini Telepon 911 untuk Memesan Pizza

Yuk dengerin lagu baru Mocca, dan sampaikan kesanmu terhadap lagu itu, ya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest