Follow Us

Jumpa Vietnam di Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U-15, Timnas Indonesia Janji Tampil Habis-habisan

Bayu Galih Permana - Jumat, 09 Agustus 2019 | 13:35
Timnas U-15 Indonesia
PSSI.org

Timnas U-15 Indonesia

HAI-Online.com - Setelah langkahnya terhenti oleh tuan rumah Thailand pada babak semifinal, Timnas U-15 Indonesia bakalan menghadapi perlawanan Vietnam pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 2019 pada Jumat (9/8) sore nanti.

Jelang laga yang akan digelar di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand tersebut, pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti berjanji untuk tampil habis-habisan demi mendapatkan hasil terbaik pada turnamen ini.

Berkaca pada pertemuan mereka sebelumnya di fase grup ketika Timnas U-15 Indonesia sukses menekuk Vietnam dua gol tanpa balas, pelatih berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa skuatnya akan mengawasi permainan cepat lawan.

“Vietnam memiliki kecepatan dan kita harus waspadai itu. Kita kembali mempelajari permainan Vietnam. Kami menyiapkan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi di lapangan besok," ujar Bima Sakti seperti yang dikutip HAI dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: FIFA 20 Hadirkan Banyak Fitur Baru pada Career Mode, Apa Aja, Tuh?

Selain itu, mantan kapten Timnas Indonesia tersebut juga telah melakukan evaluasi bersama anak asuhnya mengenai kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan ketika menghadapi Thailand pada babak semifinal kemarin.

"Kami telah melakukan evaluasi kepada para pemain dari laga kemarin (kontra Thailand). Melihat pertandingan kemarin, kita akan selalu belajar dari kesalahan. Kemarin organisasi permainan kita tidak berjalan dengan baik, dan itu jadi fokus kami untuk memperbaiki diri," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Balikpapan ini mengungkapkan, kondisi para pemain kini udah pulih setelah melakukan sesi latihan ringan dan krioterapi guna memulihkan kebugaran yang terkuras pada laga sebelumnya.

"Sesi latihan tadi untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain. Alhamdulillah saya senang mereka bisa pulih dengan lebih cepat," tutup Bima.

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Muhammad Valeron dan kawan-kawan bakalan menang dengan skor berapa nih nanti sore? (*)

Source : PSSI.org

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest