Follow Us

Bawa Bekal dari Rumah Ternyata Punya 5 Manfaat yang Luar Biasa yang Kamu Rasakan

Dio Firdaus - Kamis, 08 Agustus 2019 | 18:40
makan bekal di sekolah
iStockphoto

makan bekal di sekolah

HAI-online.com- Buat kamu yang saat ini masih sekolah, kuliah atau sudah kerja, lebih baik untuk soal makan siang kamu bawa bekal aja deh dari rumah.

Meskipun sedikit merepotkan ketika pagi hari, tapi ada beberapa manfaat yang akan kamu rasakan. Salah satunya lebih sehat.

Manfaat makan bekal dari rumah nggak cuma sehat loh, tapi masih ada beberapa lagi nih!

Baca Juga: Pelan-Pelan Ngelawan Keinginan Nonton Film Bokep, Gampang Kok Caranya!

Berkualitas dan lebih murah

Masalah kualitas, kita bakalan tahu kualitas makanan bekal yang kita bawa dari rumah. Namun kita nggak bakalan tahu kualitas makanan yang kita beli, apakah sudah busuk, berbau, atau bahkan dibeli dengan harga murah karena kualitasnya yang buruk!

Untuk masalah harga, bekal juga jauh lebih murah daripada makanan yang kita beli di luaran. Karena kita nggak perlu membayar jasa masak dan keuntungan, lho!

Rendah kalori dan lemak

Tujuan kita pengin cepat turun berat badan? Cobain bawa bekal mulai dari sekarang!

Makanan yang dijual di sekitar tempat kegiatan kita sangat tinggi lemak dan kalori, sedangkan makanan seperti buah dan sayuran sangat jarang kita temukan.

Makanya, kalau kita bawa bekal dari rumah, kita bisa porsikan sayuran dan buah-buahan sesuai keinginan kita dan batasi makanan dengan kalori dan lemak yang tinggi, deh. Nantinya, berat badan kita bakalan berkurang!

Halaman Selanjutnya

Gizi yang seimbang
1 2

Source : cewekbanget.grid.id

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular