Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Bentuk Snack Unik, Cheetos Indonesia Ajak Remaja Berimajinasi Lagi Lewat Konten Positif

Al Sobry - Rabu, 07 Agustus 2019 | 18:02
Bentuk Snack Unik, Cheetos Indonesia Ajak Remaja Berimajinasi Lagi Lewat Konten Positif
Sobry/HAI

Bentuk Snack Unik, Cheetos Indonesia Ajak Remaja Berimajinasi Lagi Lewat Konten Positif

HAI-Online.com –Sadarkah kamu kalo selama ngemil snack Cheetos, bentuk makanan ringan yang kamu makan itu sebenarnya nggak sama lho. Oke, siapa juga yang peduli sama bentukny, yang penting itu rasanya enak sampai jari-jari kamu nggak terasa ikut masuk ke mulut. Ngaku hayo!

Nah, keunikan ini yang membuat Cheetos Indonesia mengajak kamu untuk sebentar, deh perhatikan bentuk potongan Cheetos dan tantang kreativitas kamu untuk memainkan imajinasi dari bentuk Cheetos yang ada.

Bentuknya bisa menyerupai benda, hewan atau karakter tertentu, dari sini kamu bisa ikut lomba yang digelar oleh anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses makmur Tbk ini.

Baca Juga: Alasan Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan, Salah Satunya Karena K-Pop

Yap, Cheetos resmi menggelar kompetisi digital buat anak muda agar membuat konten gambar/video hasil imajinasi bentuk Cheetos yang kamu reka sendiri.

Harry Susanto, selaku marketing manager snack food dari Cheetos Indonesia bilang, dengan ketidaksamaan itu kita bisa berkreasi menjadikan bentuk Cheetos seperti apa yang kita bayangkan.

“Kami melihat keseharian anak sekitar umur 12-15 tahun, usia yang lebih banyak bersenang-senang itu ternyata suka melihat ragam unggahan karya dari para content creators. Karena itu saya mau mengajak, sebenarnya mereka juga bisa membuat konten sendiri dari imajinasi mereka,” katanya saat ikut mengkampanyekan “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” di Warunk Upnormal, Cikini Jakarta, Rabu (7/8/2019) siang.

Jadi, pada saat snacking nggak cuma dapet doang, tapi juga menghasilkan karya imajinasi yang seru dan fun!

“Karena anak remaja sekarang digital banget, udah saatnya nggak cuma ngisi waktu dengan nonton video dari konten kreator, tapi juga bikin karya sendiri.Kita mau ngajak untuk berimajinasi dari sepotong Cheetos dikombine dengan aktivitas digital itu sendiri,” jelas Erwin Susanto, selaku brand manager extruded category ikut menimpali program tahun kedua ini.

Udah banyak lho gambar atau juga video yang diunggah para peserta kompetisi ini, mulai dari bentuknya yang mirip ikan, dinosaurus, sampai berbentuk pesawat dan UFO.

Baca Juga: Pameran Kreator Jadi Penguasa Dunia Dibuka! Awas Keserap Ufo

“Buat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya menarik yang dapat dinikmati orang banyak dan bermanfaat,” tambahnya bahwa lomba ini memberikan hadiah, baik harian dan juga mingguan.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x