Follow Us

Alasan Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan, Salah Satunya Karena K-Pop

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 Agustus 2019 | 17:25
Maddox Jolie-Pitt dan Angelina Jolie
via People

Maddox Jolie-Pitt dan Angelina Jolie

HAI-Online.com - Pada akhir Agustus nanti, anak sulung dari aktris Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt menurut rencana bakalan memulai kehidupan sebagai anak kuliahan di salah satu Universitas tertua Korea Selatan, Yonsei University.

Di sekolah barunya, anak yang diangkat Angelina Jolie dari salah satu panti asuhan di Kamboja ketika usianya masih 7 bulan tersebut akan mengambil fokus studi mengenai ilmu terkait reaksi kimia terhadap sel ataupun organisme hidup, biokimia.

Menurut keterangan sebuah sumber yang didapat People, pemeran utama dalam film Maleficent ini nantinya akan mengantar langsung Maddox ke Yonsei University, beberapa saat sebelum tahun ajaran baru dimulai.

"Dia (Angelina Jolie) akan sangat merindukannya, tapi dia (Maddox) sudah siap," terang sumber tersebut seperti yang dikutip HAI dari E! News.

Baca Juga: 5 Jurusan yang Lulusannya Banyak Dicari Perusahaan, Cek Dulu Kali! !

Nggak cuma bakal dirindukan oleh sang ibu, kepergian Maddox ke Korea Selatan ternyata juga menyisakan kesedihan bagi kelima saudaranya, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox, apalagi mereka selama ini diketahui sangat dekat satu sama lain.

"Maddox sanga dekat dengan saudara-saudarinya, mereka berharap bisa berkunjung ke sana untuk menengoknya sewaktu-waktu," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, Allkpop memberitakan bahwa alasan Maddox memilih untuk melanjutkan studi ke Negeri Ginseng karena dia sangat tertarik dengan budaya Korea, dan juga K-pop.

"Maddox sangat tertarik dengan budaya Korea dan K-pop, itu lah alasan mengapa dia memilih masuk ke Yonsei University," tulis situs entertainmen yang berbasis di Edgewater, New Jersey, Amerika Serikat tersebut.

Kalau kalian sendiri gimana sob? Tertarik juga nggak kuliah di Korea Selatan seperti anak sulung Angelina Jolie? (*)

Source : Allkpop, E! News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest