Follow Us

Pelaku Penembakan di Ohio Adalah Vokalis Band Metal 'Menstrual Munchies'

Fadli Adzani - Rabu, 07 Agustus 2019 | 12:04
Menstrual Munchies. Connor Betts (kanan).
YouTube

Menstrual Munchies. Connor Betts (kanan).

HAI-ONLINE.COM - Connor Betts, pelaku penembakan massal di Dayton, Ohio, Amerika Serikat, yang mengakibatkan meninggalnya 9 orang dan melukai 27 orang lainnya, merupakan seorang vokalis band metal.

Sebagaimana yang diberitakan oleh BuzzFeed News dalam artikel "The Dayton Shooter Was The Lead Singer Of A "Pornogrind" Metal Band", Connor Betts, yang berusia 24 tahun, adalah personel dari band bernama Menstrual Munchies.

Menstrual Munchies sendiri sering manggung-manggung di skena musik metal di daerah Ohio. Mereka baru-baru ini manggung di Summer Massacre 2 di Chicago, pada 29 Juni.

Laman Facebook dan channel YouTube dari band ini langsung dihapus setelah penembakan terjadi.

Laman Bandcamp dari Menstrual Munchies juga telah dihapus. Sehari sebelum penembakan, laman Bandcamp dari band itu sempat online.

Connor Betts terpaksa dilumpuhkan petugas dengan ditembak mati di lokasi insiden, nggak lama setelah melancarkan tembakan.

Bahkan, menurut video yang diunggah oleh media The Sun, salah satu korban meninggal di Ohio merupakan adik kandungnya.

Pada Senin (5/8), sebuah forum meme Brutal Slamming Memes di Facebook, mengungkapkan rasa dukanya terhadap para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: 2 Fakta Terbaru Album 'NINE' blink-182 yang Dirilis 20 September 2019

Brutal Slamming Memes juga mengutuk perbuatan yang dilakukan oleh Connor Betts. Mereka menegaskan bahwa komunitas metal nggak berhak disalahkan atas insiden keji yang dilakukan oleh Connor Betts.

Pernyataan komunitas Brutal Slamming Memes
Brutal Slamming Memes / Facebook

Pernyataan komunitas Brutal Slamming Memes

Source : Nydailynews.com, BuzzFeed News

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest