Follow Us

Sempat Diisukan Merapat ke Arsenal, Kini Giliran Tottenham Hotspur Dekati Philippe Coutinho

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 Agustus 2019 | 10:20
Philippe Coutinho
Instagram/phil.coutinho

Philippe Coutinho

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya diisukan bakal segera merapat ke Arsenal dengan status pinjaman, kini giliran Tottenham Hotspur yang dirumorkan tertarik untuk memulangkan kembali Philippe Coutinho ke Liga Inggris musim depan.

Sama seperti Arsenal, klub yang juga bermarkas di London Utara tersebut tertarik mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman selama satu musim.

Seperti yang dilansir HAI dari Sky Sports, ketertarikan Tottenham kepada Coutinho merupakan bentuk antisipasi atas rumor kepindahan salah satu gelandang andalan mereka, Christian Eriksen ke Manchester United.

Menurut laporan Express, pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino dikabarkan telah menelepon langsung mantan anak asuhnya tersebut, dan membicarakan kemungkinan terkait kepindahannya ke Tottenham Hotspur Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: 5 Jurusan yang Lulusannya Banyak Dicari Perusahaan, Cek Dulu Kali! !

Apabila menengok ke belakang, Coutinho nampaknya nggak akan berpikir panjang untuk bereuni bersama Pochettino mengingat keduanya memiliki hubungan yang sangat baik ketika sama-sama masih berada di Espanyol.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada kejelasan apakah pemain yang mampu membawa timnas Brasil hingga babak perempat final Piala Dunia 2018 tersebut baka meninggalkan Camp Nou musim depan atau tidak.

Sebelumnya, media Prancis, L'Equipe menyebutkan bahwa pesepakbola berusia 27 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Coutinho hingga akhir musim, begitu juga dengan laporan media Inggris, Mirror.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Lebih baik Coutinho bertahan di Barcelona atau kembali ke Liga Inggris meski dengan status pinjaman saja? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest