Follow Us

Kisah Penggemar Beruntung yang Diajak Westlife Naik ke Panggung

Fadli Adzani - Rabu, 07 Agustus 2019 | 10:41
May ketika diajak ke panggung oleh Nicky.
Kompas.com / Dian Reinis Kumampung

May ketika diajak ke panggung oleh Nicky.

HAI-ONLINE.COM - "Satu hal yang ingin kami lakukan, karena ini bukan hanya spesial untuk kami saja. Untuk itu rasanya kami ingin membawa kalian ke panggung. Siapa yang mau ke panggung?" tanya Nicky Byrne, salah satu personel Westlife saat boy band legendaris itu manggung di ICE, BSD City, Tangerang, Selasa (6/8/2019).

Walau ada beberapa keluhan dari para pengunjung terkait konser bertajuk The Twenty Tour 2019 Live in Indonesia itu, banyak banget momen yang nggak terlupakan juga, lho.

Salah satunya ketika Nicky mengajak penonton untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama ketiga personel Westlife lainnya. Bayangkan saja, untuk penggemar sejati, hal itu seperti mimpi jadi kenyataan.

Sebagaimana yang diberitakan Kompas, penggemar sejati bernama May menjadi orang yang beruntung karena ia lah orang yang diajak Westlife ke panggung.

Kala itu, May bisa leluasa memeluk para personel Westlife, nggak hanya Nicky, tapi juga Shane Filan, Mark Feehily dan Kian Egan.

"Tanganku masih bergetar," kata May pada Nicky.

"Kalau dari antara kami, kamu suka sama siapa?" tanya Nicky pada May.

"Aku suka Shane," ungkap May malu-malu.

Baca Juga: Buntut Mati Listrik, PLN Bakal Bayar Ganti Rugi dengan Potong Gaji Karyawan

Kala itu, May juga diajak berdansa oleh Shane. Hingga pertengahan lagu saja, Shane nggak melepaskan pelukan May. Penonton lain mungkin hanya bisa berteriak histeris melihat serunya May bisa berada satu panggung bersama Westlife.

Nggak hanya kemarin, Westlife juga bakal manggung di tempat yang sama pada hari (7/8) ini.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest