Follow Us

Bikin Fan Meeting Pertama Kali, Choi Siwon Siapin Kejutan untuk Fans

Dio Firdaus - Rabu, 07 Agustus 2019 | 11:32
Konferensi Choi Siwon
Dok. Hai

Konferensi Choi Siwon

Hai-online.com- Choi Siwon, salah satu personil boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior, akan mengadakan fanmeeting pertamanya di Jakarta. Kabar ini pun langusng disampaikan oleh Gudlive selalu promotor.

Dengan tajuk ‘Perfect Date’, fan meeting pertama Choi Siwon akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 10 Agustus mendatang. Acara ini pun terbukti telah mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari Elf (fans Super Junior) di tanah air.

Saking antusiasnya, menurut pernyataan dari perwakilan Tiket.com selaku penyedia tiket fan meeting ini, 80% dari 1000 tiket sudah habis terjual terutama untuk kategori yang paling mahal. Padahal Super Junior sendiri baru aja menggelar konser Super Show 7S di Jakarta Juni lalu.

Baca Juga: Buntut Mati Listrik, PLN Bakal Bayar Ganti Rugi dengan Potong Gaji Karyawan

Alasan sang promotor, Gudlive, ingin menghadirkan Siwon ke Jakarta nggak lain dan nggak bukan karena efek Korean wave atau Hallyu di Indonesia yang digawangi oleh ketenaran Super Junior di Indonesia yang diawali oleh lagu mereka yang berjudul ‘Sorry Sorry’ pada awal 2009

“Siapa yang tidak mengenal Choi Siwon? Bisa dibilang sosok pria ini tuh whole package, tampan, berbakat, salah satu anggota boyband ternama di dunia, aktor dan seorang filantropi. Terbukti ia didaultat menjadi Duta UNICEF dan memiliki penghargaan lainnya.” Ucap Ruly, CEO Gudlive.

Bimo Nugroho, Program Director GUDlive menambahkan,

“Nanti pada saat acara, akan ada beberap akejutan yang disiapkan Siwon. Salah satunya, Siwon akan memilih beberapa penggemar yang beruntung unutk naik ke atas panggung!” ujarnya.

Bagi Choi Siwon sendiri, Indonesia bukanlah negara yang asing untuknya. Terlihat dari beberapa postingan di media sosial milik Siwon, ia kerap mengunggah kecintaannya terhadap Indonesia.

“Ini pertama kalinya Siwon bertemu dengan penggemarnya sedekat ini. Dan, ia pun berkali-kali mengatakan sangat mencintai Inodnesia, karena tidak hanya sekali Siwon datang ke sini, dan bisa kita lihat beberapa waktu lalu ia berpantun di video instagram menggunakan bahasa Indonesia” ucap Rahmat Permadi, SM Entertaiment Indonesia.

“Tiap kali berkunjung ke Indonesia, ia selalu mendapatkan semangat dan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya, serta Siwon memanfaatkan kesempatan kali ini untuk lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia” lanjutnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest