Follow Us

Wih, Mitchie Brusco Jadi Skater Pertama yang Berhasil Lakukan Spin 1260 Kali, Rekor!

Ricky Nugraha - Selasa, 06 Agustus 2019 | 16:50
Mitchie Brusco Cetak Sejarah Sebagai Skater Pertama yang Berhasil Lakukan Trik 1260
Instagram/mitchiebrusco84

Mitchie Brusco Cetak Sejarah Sebagai Skater Pertama yang Berhasil Lakukan Trik 1260

HAI-online.com - Mitchie Brusco, seorang skater muda berhasil cetak sejarah dengan lakukan trik spektakuler saat ajang X Games di Minneapolis pada Sabtu (3/8/19) kemarin.

Brusco jadi orang pertama yang berhasil melakukan trik spin 1260 derajat dalam sejarah skateboard pada kompetisi Big Air pria di MegaRamp.

Cowok berusia 22 tahun itu melakukan tiga setengah kali putaran saat mengudara di atas ramp, sebelum akhirnya sukses mendarat.

Berkat triknya tersebut, cowok asal California ini pun mendapat pujian dari legenda skateboard dunia, Tony Hawk, yang juga merupakan skater pertama yang berhasil melakukan trik 900.

Baca Juga: Sanggoe Dharma Jadi Skater Indonesia Pertama yang Gabung Tim Flip Skateboards U.S.

Tony Hawk sukses melakukan trik itu saat ajang X Games digelar pada tahun 1999 silam. Saat itu, Tony Hawk berusia 31 tahun.

Menurut Sports Illustrated, Brusco sebelumnya juga berhasil melakukan trik 1080 pada ajang X Games di Barcelona tahun 2013 lalu.

Meski begitu, trik 1260 yang dilakukan Mitchie Brusco ini hanya berhasil memberikannya skor 89,66 dan membuatnya finish di tempat kedua pada kompetisi tersebut.

Sedangkan posisi pertamanya dimenangkan oleh Elliot Sloan dengan skor 91,66.

Source : Fox News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest