Follow Us

OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition Kolaborasi Bareng 3 Seniman Lokal

Dio Firdaus - Rabu, 07 Agustus 2019 | 20:30
Oppo Reno Limited Edition
Oppo

Oppo Reno Limited Edition

Hai-online.com – OPPO menggelar sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi bertajuk “Renoscape” di Lobi Selatan Plaza Indonesia, mulai 31 Juli hingga 31 Agustus 2019.

OPPO menggandeng tiga seniman kenamaan Indonesia, Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, untuk berkolaborasi dalam pameran ini. Selain itu, OPPO juga menghadirkan pop-up store untuk memperkenalkan Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald.

Seluruhnya dikreasikan dalam varian warna jet black dan membawa teknologi yang sama canggihnya dengan Reno 10x Zoom regular.

Proses pembuatan penampang belakang Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom terbilang kompleks. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa, sehingga detail karya seniman terlihat dengan jelas.

Baca Juga: Perusahaan Lokal Kini Menggunakan Aplikasi Mobile Untuk Menjaga Kesehatan Pegawainya Lho

Pemilihan untuk mengukir melalui bagian dalam penampang juga ditujukan agar permukaan produk tetap halus dan nyaman digenggam.

Proses produksi kolaboratif yang detail ini dilakukan dalam waktu satu bulan penuh dan menjadi tantangan tersendiri bagi OPPO maupun ketiga seniman.

“Saya tertarik untuk berkolaborasi dengan OPPO karena saya selalu tertarik mengeksplorasi hal baru, termasuk teknologi. Penggabungan ide dengan teknologi akan menghasilkan sesuatu yang keren. Selain itu, dapat melihat karya saya dalam wujud smarthone OPPO Reno 10x Zoom, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya,” ujar Darbotz, seniman graffiti.

Penasaran seperti apa ketiga Oppo Reno 10x Zoom edisi terbatas ini? Langsung aja nih cek sob!

Seri Darbotz

Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom – Seri Darbotz
Oppo

Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom – Seri Darbotz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest