Follow Us

Slipknot: Dulu Kami Pernah Mengais Makanan Bekas untuk Hidup

Fadli Adzani - Jumat, 02 Agustus 2019 | 15:55
Slipknot
M. Shawn Crahan

Slipknot

HAI-ONLINE.COM - Nggak setiap band memiliki awal mula yang menyenangkan. Baru-baru ini, vokalis Slipknot, Corey Taylor, mengaku kalau dirinya dan para personel Slipknot pernah mengais makanan bekas.

Hal ini terjadi pada 20 tahun lalu, saat Corey cs sedang melakukan tur.

"Nggak ada dari kami yang semuda dulu lagi. Aku ingat selalu bangun pagi hari dan mengais makanan," paparnya.

"Kami hidup dengan tuna kaleng dan snack ringan bekas orang-orang di dalam tur bus kami, kami hidup seperti itu selama satu bulan," lanjutnya.

Corey menegaskan, para personel Slipknot nggak pernah takut dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi saat nge-band, selama itu bisa membawa mereka kepada kesuksesan.

"Kami nggak pernah peduli dengan rasa lelah, kami juga nggak peduli dengan bepergian jauh, kami nggak pernah peduli dengan apapun melainkan melakukannya," tegasnya.

"Slipknot telah menunggu seumur hidup kami untuk kesempatan itu, dan ketika itu datang, kami tau kerja keras masih terus berlanjut. Kami harus mencapainya, dan semangat itu masih terus ada sampai saat ini. Etos kerja itu akan terus sama, selama band ini adalah Slipknot. Itulah sesuatu yang sangat aku banggakan," pungkasnya.

Baca Juga: Solusi untuk Sampah Plastik di Indonesia! Mahasiswa UGM Bikin Alat Pengubah Sampah Plastik Jadi BBM

Kurang dari seminggu lagi, album terbaru Slipknot, We Are Not Your Kind, bakal dirilis. Siapa, nih, yang nggak sabar mendengarkan lagu terbarunya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest