Follow Us

Woodstock 50 Resmi Dibatalkan Setelah Diterpa Berbagai Masalah

Ricky Nugraha - Kamis, 01 Agustus 2019 | 16:20
Woodstock 50
twitter.com/woodstockfest

Woodstock 50

HAI-online.com - Woodstock 50, festival musik besar di AS yang awalnya digelar untuk merayakan 50 tahun festival Woodstock kini batal terselenggara.

Pengumuman pembatalan itu disampaikan hanya sekitar dua minggu sebelum festival dijadwalkan untuk mulai, tepatnya pada tanggal 16-18 Agustus 2019 ini.

Pihak penyelenggara menyebut gagalnya acara ini disebabkan oleh sejumlah "masalah yang tak terduga".

Kabar ini sebenarnya nggak terlalu mengejutkan, sebab sebelumnya telah dikabarkan adanya berbagai masalah dalam penyelenggaraan festival tersebut.

Baca Juga: The SIGIT Bakal Tampil

Mulai dari venue yang ganti, sejumlah penampil yang keluar, dan investor utama yang mengumumkan pembatalan secara sepihak pada bulan April lalu.

Namun, pihak penyelenggara bersikeras bahwa acara ini akan tetap terlaksana, dengan sejumlah musisi dan band yang menjadi line-up, seperti Jay-Z, Robert Plant, Santana, The Killers, Miley Cyrus dan banyak lainnya.

"Woodstock 50 hari ini mengumumkan bahwa festival tiga hari untuk merayakan 50 tahun fetsival Woodstock telah dibatalkan," ujar penyelenggara Woodstock 50, Michael Lang, pada Rabu (31/7/2019) dikutip dari BBC.

"Kami sedih karena sejumlah masalah yang tak diperkirakan muncul dan membuat kami tak mungkin menyelenggarakan festival dengan line-up hebat yang telah kami rekrut dan keterlibatan sosial yang kami harapkan," tambahnya.

(*)

Source : Hypebeast, BBC

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest