Follow Us

Kangen, Cristiano Ronaldo Berharap Bisa Kembali ke Real Madrid Secepatnya

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 Juli 2019 | 15:35
Cristiano Ronaldo
Instagram/cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan kerinduan terhadap klub yang memberikan segudang trofi dan prestasi individu untuknya, Real Madrid dalam acara penyerahan penghargaan Marca Leyenda.

Bahkan, pesepakbola berusia 34 tahun tersebut mengaku bahwa dia jauh lebih merindukan Los Blancos ketimbang klub yang dulu pernah melambungkan namanya, Manchester United.

Seperti yang dilansir HAI dari The 42, Ronaldo jauh lebih merindukan Real Madrid daripada Setan Merah karena selama ini lebih banyak menghabiskan waktu di Ibu Kota Spanyol tersebut, apalagi anak dan pasangannya juga lahir di sana.

"Aku merindukan keduanya, namun karena aku lebih banyak menghabiskan hidupku di Madrid, anak dan pasanganku lahir di sini, jadi aku lebih kangen Madrid," ungkap pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Baca Juga: Cocok Buat Hape Kentang, Ini Spesifikasi Minimal Supaya Ponsel Bisa Lancar Main PUBG Mobile Lite

Selain itu, dalam acara tersebut, Cristiano Ronaldo juga sempat berujar bahwa dia menyesal telah membuat keputusan untuk meninggalkan Los Blancos.

"Aku menyesal saat aku meninggalkan Real Madrid," tambahnya.

Lebih lanjut, pemain yang telah lima kali menerima penghargaan Ballon d'Or tersebut berharap bisa kembali ke Madrid sesegera mungkin karena kota satu ini sangat spesial dan memberikan banyak kenangan baginya.

"Madrid sangat istimewa, aku telah bepergian ke banyak tempat tetapi nggak ada yang seperti Madrid. Sebagian besar penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid. Aku harap bisa kembali ke Madrid sesegera mungkin," tutupnya.

Gimana nih Madridista? Pada setuju nggak kalau Real Madrid menebus kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus? (*)

Source : The 42

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest