Follow Us

Nggak Cuma Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Ini Daftar 14 Film di Tahun 2019 yang Juga Dibintangi Pegulat WWE

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 15:30
Roman Reigns dan The Rock dalam film Fast & Furious: Hobbs & Shaw
Universal Pictures

Roman Reigns dan The Rock dalam film Fast & Furious: Hobbs & Shaw

HAI-Online.com - Pasti udah pada tahu kan ya, salah satu bintang WWE, Dwayne Johnson alias The Rock beberapa tahun terakhir selalu ikut ambil bagian dalam pembuatan sejumlah film Fast & Furious dengan berperan menjadi karakter Luke Hobbs.

Menariknya, pegulat kelahiran California, Amerika Serikat itu tahun ini kembali memerankan sosok mantan agen Layanan Keamanan Diplomatik tersebut dalam film spin-off Fast & Furious: Hobbs & Shaw, bersama rekan sesama pegulat WWE, Roman Reigns.

Dalam film berdurasi 2 jam 16 menit tersebut, pegulat yang sempat vakum sementara dari dunia WWE karena penyakit leukimia itu didapuk sang sutradara menjadi saudara kandung Luke Hobbs, Mateo Hobbs.

Selain Fast & Furious: Hobbs & Shaw, belasan film lain juga dibintangi oleh mantan maupun para pegulat WWE pada tahun 2019 ini, salah satunya Rabid yang menunjuk CM Punk dan juga istrinya AJ Lee sebagai pemeran.

Baca Juga: Ramai Gerakan Blokir Akun Twitter Atta Halilintar, Ini Kata Psikolog

Film horor produksi WWE Studios ini merupakan hasil remake dari film yang berjudul sama, Rabid yang sebelumnya pernah tayang pada 41 tahun lalu, tepatnya di 1977.

Dalam film yang tayang pada 25 Maret tersebut, mantan pegulat WWE yang kalah dalam dua kali debutnya di UFC tersebut akan memerankan tokoh Billy, sedangkan AJ Lee bakal berperan sebagai Kira.

Nggak cuma Rabid, ada juga film Project X-Traction, di mana John Cena bakal menggantikan posisi Sylvester Stallone dan beradu akting dengan aktor laga kawakan asal Hong Kong yang namanya sudah mendunia, Jackie Chan.

Film yang menurut rencana bakal tayang pada musim panas 2019 ini mengisahkan kontraktor jasa pengamanan bernama Chan yang bekerja sama dengan mantan angkatan laut (Cena) dalam mencegah pencuri minyak mentah di area Project X.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest