Follow Us

Kondisi Egy Maulana Vikri Usai Kena Pukul Bek Senior Polandia, Sempat Dapat Perawatan di Rumah Sakit

Bayu Galih Permana - Senin, 29 Juli 2019 | 14:52
Egy Maulana Vikri
Instagram/lechia_gdansk

Egy Maulana Vikri

HAI-Online.com - Tampil sebagai starter pada laga melawan Wisla Krakow, pemain Indonesia yang kini tengah merumput bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri harus mengalami nasib sial usai menerima pelanggaran brutal dari bek senior Polandia, Maciej Sadlok.

Seperti yang dilansir HAI dari BolaStylo.com, kejadian ini sendiri bermula ketika lulusan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan tersebut mengecoh lawan dengan melakukan nutmeg atau mengolongi Sadlok.

Berhasil dikelabuhi lawan, pesepakbola berusia 30 tahun itu pun kemudian langsung melakukan pelanggaran brutal dengan memberikan pukulan pada bagian wajah Egy, yang membuatnya dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Hingga akhirnya, pemain yang baru bergabung dengan Lechia Gdansk pada Juli 2018 lalu ini pun ditarik keluar oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec ketika babak kedua hendak bergulir.

Baca Juga: Khawatir Diusir Petugas, Maurizio Sarri Minta Bocah 'Penyusup' Duduk di Bangku Cadangan Juventus

Seusai pertandingan tersebut, Piotr Stokowiec menjelaskan kondisi Egy usai mengalami benturan dengan Sadlok, dan mengatakan bahwa pesepakbola berusia 19 tahun tersebut sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Meskipun begitu, pelatih asal Polandia itu nggak mau tergesa-gesa menyimpulkan kondisi Egy saat ini tetapi tetap memiliki harapan supaya anak asuhnya baik-baik saja.

"Aku harap semuanya baik-baik saja. Aku nggak mau menyimpulkan terlalu dini soal kondisinya," ucap Stokowiec dalam keterangannya.

Dalam laga pekan kedua Liga Polandia 2019/2020 yang digelar di Stadion Energa pada Minggu (28/7) kemarin tersebut, Lechia Gdansk sendiri harus puas berbagi poin dengan Wisla Krakow setelah mengakhir laga dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Lechia bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga Polandia dengan koleksi dua poin. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest