Follow Us

Bring Me The Horizon Berikan Video Klip Trippy untuk Lagu 'sugar honey ice & tea'

Ricky Nugraha - Minggu, 28 Juli 2019 | 11:03
Bring Me The Horizon - 'sugar honey ice & tea'
YouTube/Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon - 'sugar honey ice & tea'

HAI-online.com - Setelah sebelumnya memberikan teaser, akhirnya Bring Me The Horizon resmi merilis video klip terbarunya untuk lagu "sugar honey ice & tea".

Video klip yang dirilis pada 27 Juli lalu tersebut menampilkan visual yang super trippy. Berbagai aspek dimasukkan dalam video tersebut, mulai rekaman live konser, adegan di depan green screen, sampai bermacam animasi penuh warna.

Video klip ini disutradarai langsung oleh sang vokalis, Oliver Sykes, bersama dengan Brian Cox, dan menjadi video klip keempat yang diambil dari album 'amo'.

"sugar honey ice & tea" merupakan salah satu lagu favorit dari para penggemar dengan telah didengarkan lebih dari 13 juta kali di layanan streaming musik Spotify.

Baca Juga: Makin Nggak Cadas Aja, Bring Me The Horizon dan Halsey Segera Kolaborasi

Sedangkan album 'amo' sendiri telah didengarkan lebih dari 415 kali sejak pertama dirilis pada bulan Januari lalu.

Video klip "sugar honey ice & tea" bisa kalian tonton di bawah ini!

Sementara itu, kabar terbaru dari Bring Me The Horizon mengungkapkan bahwa mereka, atau mungkin cuma Oli Sykes dan Jordan Fish, bakal berkolaborasi dengan Halsey.

Hal ini terlihat dari postingan Oli dan Halsey di Instagram yang menunjukkan kebersamaan mereka di studio rekaman, yang nampaknya tengah mengerjakan proyek musik baru. Penasara seperti apa musiknya? Kita tunggu aja! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest