Follow Us

Huawei Kenalkan MacBook Pro 16 Inch yang Lebih Keren dari MacBook

Dio Firdaus - Sabtu, 27 Juli 2019 | 20:00
Honor MagicBook Pro 16 inch
Huawei

Honor MagicBook Pro 16 inch

HAI-online.com- Setelah mendahului Samsung menjual ponsel lipat, kini Huawei melalui sub-brand mereka, Honor, mendahului Apple dalam meluncurkan ultrabook dengan layar 16 inci.

Karena sebelumnya Apple dirumorkan akan meluncurkan Macbook Pro 16 inch, namun sampai sekarang belum ada berita lanjutannya. Tapi, sehebat Macbook Pro nggak sih MagicBook Pro ini?

Mari kita bahas dari luarnya dulu. Kalau dilihat dari desainnya sih, MagicBook Pro mengusung konsep yang sama dengan MacBook, minimalis dengan balutan warna abu-abu terang dan hitam.

Selain itu MagicBook Pro memiliki desain layar yang bezel-nya tipis banget. Udah kayak smartphone zaman sekarang banget deh, fullscreen!

Baca Juga: Tingkah Lucu Kucing-kucing 'Penjaga' Halte TransJakarta, Bikin Nggak Tahan Buat Elus

Itu bagian luar, untuk bagian dalamnya, laptop dengan berat 1,7 kg ini disematkan prosesor Intel Core i5 atau Core i7, RAM hingga 16GB, kartu grafis Nvidia GeForce MX250, dan kapasitas penyimpanan 512GB.

Merangkum dari NexTren, prosesor Intel Core i7 yang digunakan MagicBook Pro ini menggunakan seri 15W i7-8765U yang diperuntukan laptop dengan daya listrik kecil.

Prosesor ini pun berbeda dengan yang digunakan MacBook Pro, yaitu Intel Core i7-9750H 45W dengan 6 inti, 12 thread dan kecepatan dasar 2.6Ghz.

Untuk harganya sendiri, mengutip dari TechRadar, MagicBook Pro akan dijual mulai dari $800 atau setara dengan Rp 11 jutaan untuk Intel Core i5 dan $900 atau sekitar Rp 12 jutaan untuk yang versi Intel Core i7.

Menurut lo gimana sob? Auto beli nggak nih?

Source : NexTren

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest