Follow Us

Rich Brian Akan Gelar Pameran 'The Sailor Experience' di Jakarta, Gratis!

Alvin Bahar - Jumat, 26 Juli 2019 | 18:42
Rich Brian - The Sailor Experience
Rich Brian/Spotify

Rich Brian - The Sailor Experience

HAI-ONLINE.COM - Rapper kenamaan Indonesia, Rich Brian, baru aja meluncurkan album terbarunya berjudul The Sailor. Untuk merayakan peluncuran album tersebut, layanan musik streaming Spotify, bekerja sama dengan sang bintang mancanegara untuk menuangkan kisah dari album tersebut ke dalam sebuah pameran eksklusif bertajuk “The Sailor Experience” di Jakarta. Berlokasi di Gudang Gambar, pameran yang dibuka secara gratis untuk umum ini akan berlangsung selama tiga hari mulai Kamis, 8 Agustus hingga Sabtu, 10 Agustus 2019. “The Sailor Experience” akan mengajak para fans Rich Brian untuk menelusuri pemikiran salah satu bintang hip-hop Asia terbesar ini. Pengunjung pun akan menyaksikan berbagai cerita dan kenangan menarik yang mengilhami album terbaru Rich Brian itu.

Baca Juga: blink-182 Rilis Single Terbarunya yang Berjudul 'Darkside', Dengerin di Sini! Di pameran tersebut, setiap lagu dalam album The Sailor akan dihidupkan melalui sebuah galeri visual dengan pesan suara eksklusif dari Rich Brian, yang didampingi pula oleh sebuah film dokumenter pendek tentang pembuatan albumnya. Menariknya, film dokumenter ini akan menampilkan sejumlah klip di-balik-layar yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, yaitu ketika Rich Brian berada di studionya, saat sedang syuting musik video, dan saat tur.

Rich Brian
Rich Brian

Rich Brian

Spotify juga akan menayangkan debut sinematik Rich Brian, Rich Brian Is The Sailor (A Short Film), disertai dengan audio komentar eksklusif oleh sutradara kenamaan dunia, Sing J Lee. Film pendek The Sailor akan membawa fans di berbagai penjuru dunia menyelami inspirasi di balik album terbaru Rich Brian dan kisah hidupnya di Indonesia. Dalam album terbarunya, The Sailor, Rich Brian mengeksplorasi berbagai pergeseran, gerakan kolektif, dan tantangan identitas dan kebudayaan yang tengah bergulir di Asia. Ia menyandingkan observasi tersebut dengan simbol pelaut yang menjelajahi dunia, seperti juga identitas sebagai penjelajah yang melekat pada diri Rich Brian di sebagian besar periode hidupnya. Menandai evolusi yang amat berbeda dari karya-karya sebelumnya, album terbaru Rich Brian ini menghadirkan sisi yang lebih emosional dengan lirik yang lebih “berani” dan nada-nada melankolis. “Pameran ‘The Sailor Experience’ yang digagas oleh Spotify ini jadi simbol hidup dari album saya, yang menceritakan kisah saya sebagai seorang penjelajah dalam melalui perjalanan hidup yang belum pernah saya lewati sebelumnya. Saya ingin membagikan pengalaman ini kepada para fans, serta menginspirasi mereka untuk menjaga keingintahuan, motivasi, dan kegigihan mereka,” ujar Rich Brian.

Rich Brian - The Sailor Experience
Rich Brian/Spotify

Rich Brian - The Sailor Experience

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest