Follow Us

blink-182 Rilis Single Terbarunya yang Berjudul 'Darkside', Dengerin di Sini!

Ricky Nugraha - Jumat, 26 Juli 2019 | 18:35
blink-182 - Darkside
YouTube/blink-182

blink-182 - Darkside

HAI-online.com - blink-182 kembali merilis single yang diambil dari album terbarunya. Lagu teranyarnya ini diberi judul "Darkside."

Lagu ini sepenuhnya dinyanyikan oleh Matt Skiba, yang mana meski judulnya terkesan gelap, lagu ini punya nuansa menyenangkan yang cocok untuk musim panas.

"Darkside" jadi lagu keempat dari album baru blink-182 yang diberi judul NINE, setelah sebelumnya merilis “Blame It On My Youth”, “Generational Divide” dan “Happy Days.”

Lagu ini dirilis sehari setelah mereka memberikan teaser dengan cara yang unik. Lewat media sosial, blink-182 mengunggah cuitan yang menampilkan sebuah nomor telepon.

Baca Juga: blink-182 Sebar Teaser Lagu Baru Berjudul 'Darkside', Dengerin di Sini!

Setelah menghubungi nomor tersebut, para penggemar nantinya akan mendapat teaser lagu "Darkside" yang cuma berdurasi 15 detik.

Kini, lagu tersebut dirilis dan bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik, dan juga YouTube, lengkap dengan video lirik. Kalian bisa dengerin di bawah ini!

Album terbaru blink-182 yang berjudul NINE tersebut kabarnya akan dirilis pada 20 September 2019, setelah sebelumnya diundur dari jadwal awal karena satu dan lain hal.

blink-182 juga telah membocorkan cover serta tracklist 15 lagu yang ada di album tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest