Follow Us

Dikasih Plat Nomor, Penggemar blink-182 Bakal Punya Tradisi Baru

HAI Internship - Senin, 22 Juli 2019 | 16:05
Mark Hoppus menerima hadiah berupa plat nomor untuk blink-182 dari sang penggemar
imgur.com

Mark Hoppus menerima hadiah berupa plat nomor untuk blink-182 dari sang penggemar

HAI-ONLINE.COM – Dilansir melalui Altpress sepertinya saat ini para penggemar blink-182 menemukan tradisi baru dalam pemberihan hadiah untuk sang idola mereka.

Dimulai saat salah satu penggemar blink-182 mendapatkan pengalaman VIP terbaiknya di Virginia Beach. Saat itu, ia yang diduga bernama Joe mendapatkan hadiah dari sang vokalis Mark Hoppus berupa bassnya yang ditukar dengan plat nomor NC untuk band mereka.

Baca Juga: Nggak Ditunda Lagi, Ini Tanggal Rilis Album Terbaru blink-182

Pengguna Reddit bernama Hi_Im_Joee ini membagikan pengalamannya tersebut melalui foto yang ia unggah serta penjelasan bagaimana ia bisa melakukan pemberian plat nomor tersebut.

Mark traded me one of his basses for my NC BLNK182 License plates at the VA Beach VIP.
Ia menjelaskan bahwa ia memberikan satu plat yang ia miliki, yang merupakan plat nomor NC. Sedangkan ia juga memiliki plat VA yang sudah ditanda tangani oleh Mark Hoppus, jadi ia memutuskan untuk memberikan plat NC kepada Hoppus.

Baca Juga: Mark Hoppus 'blink-182' Mengaku Bisa Bikin My Chemical Romance Reunian

"So I had the NC plates and also VA,” he explains on Reddit. “In 2016 Mark signed my VA plates so I figured I’d give him the NC one. He said ‘cool! I collect them! I’ll tell you what I’ll trade a bass for it’ and then I shit myself.”

Hal ini pun dikatakan kembali terjadi lagi oleh Mark Hoppus melalui akun twitternya, dan ia pun meyakini bahwa ini bukan sebuah hal yang biasa, namun bakal jadi sesuatu nantinya.

(*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest