Follow Us

Rich Brian Rilis Album Barunya yang Berjudul 'The Sailor', Apa Lagu Favorit Lo?

Ricky Nugraha - Jumat, 26 Juli 2019 | 15:00
Rich Brian - The Sailor
88rising

Rich Brian - The Sailor

HAI-online.com - Rich Brian akhirnya telah merilis album terbarunya yang diberi judul 'The Sailor' pada hari ini, Jumat 26 Juli 2019.

Ini menjadi album kedua rapper bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno tersebut dibawah naungan 88rising setelah sebelumnya merilis album debut berjudul 'Amen' pada 2018 lalu.

"The Sailor merupakan sebuah simbol dari menjadi penjelajah. Menjelajahi sebuah wilayah yang asing dan melalui kehidupan dan rasa penasaran," ujar Brian dalam keterangan pers.

"Ini juga tentang kisah saya dan juga cerita para imigran yang berani untuk keluar ke dunia yang baru untuk mencari sebuah kesempatan membuat hidupnya lebih baik," sambungnya.

Baca Juga: MVRCK Rilis Album Kedua dan Segera Terbitkan Zine Further Agenda

Proses rekaman The Sailor dilakukan kurang lebih satu tahun dan digarap di tiga tempat, yakni New York, Los Angeles, dan Jakarta.

Di album ini, Brian menghadirkan 12 lagu, di mana dua diantaranya telah dirilis sebelumnya, yaitu “Yellow” dan “Kids”.

Brian juga kembali mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi di album barunya ini. Seperti Bekon di lagu "Yellow", lalu kali kedua kolaborasi dengan Joji di lagu "Where Does The Time", dan rapper legendari dari Wu-Tang Clan, RZA dalam lagu "Rapapapa."

Album The Sailor sendiri sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik. Gimana sob, udah pada dengerin? Apa lagu favorit lo?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest