Follow Us

Viral Kisah Jefri Nichol yang Kasih Uang Rp 2 Juta ke Driver Ojol

Fadli Adzani - Sabtu, 27 Juli 2019 | 13:30
Jefri Nichol dan abang ojol
twitter.com/askmenfess

Jefri Nichol dan abang ojol

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Jefri Nichol, aktor muda Indonesia yang sedang naik daun dengan film-filmnya seperti Dread Out hingga Dear Nathan.

Ia ditangkap pada Senin (22/7) malam lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Setelah berita itu menyebar di masyarakat, kini ada kisah tentang kebaikan dirinya yang viral di Twitter. Kisah ini diceritakan oleh seorang driver ojek online yang kemudian di-share oleh akun @askmenfess.

Awalnya, sang tukang ojek online itu nggak kenal dengan penumpangnya. Kala itu, sang driver ojol mengaku mendapat order untuk mengantarkan Jefri Nichol ke Pondok Gede.

Ia mengatakan kalau selama perjalanan, Jefri Nichol sempat memintanya untuk berhenti. Ternyata, Jefri Nichol ingin menyapa pemulung yang ia temui di jalan.

Nggak pake lama, sang abang ojol diminta untuk mengantarkan Jefri Nichol ke ATM terdekat kemudian membeli McDonald's.

Selain memberikan makanan kepada pemulung yang ia temui di jalan, Jefri Nichol juga memberikan makanan kepada tukang ojek online yang mengantarnya ke mana-mana.

Bahkan, saat Jefri sampai di tujuannya, Jefri memberikan uang Rp 2 juta kepada driver ojol tersebut!

Baca Juga: UNS Beri Gelar Sarjana pada Mahasiswi yang Tewas Tertabrak Truk saat Hendak Sidang Skripsi

"Tapi sumpah saya nggak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yg begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini, Mungkin rekan-rekan di sini ada yg kenal, Namanya JEFRI NICHOL," tulisnya.

Belum diketahui darimana sumber kisah tersebut dan kebenarannya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest