Follow Us

Lebih Murah, Asus ROG Phone 2 Ternyata Dijual Mulai Rp 7 Jutaan

Dio Firdaus - Rabu, 24 Juli 2019 | 19:15
Asus ROG Phone 2
Soyacincau

Asus ROG Phone 2

HAI-online.com- Beberapa waktu yang lalu, dunia internet sedang diramaikan dengan bocornya spesifikasi gaming smartphone teranyar dari Asus, ROG Phone 2.

Ponsel gaming itu akan ditengai dengan prosesor terbaru dan tertangguh Qualcomm, Snapdragon 855 Plus dengan delapan inti CPU Kyro 485 dengan kecepatan clock maksimal 2,96Ghz.

Nggak cuma itu yang jadi spotlight ponsel ini, tapi juga bagian layarnya yang kini memiliki refresh rate 120Hz dengan bentang 6.6 inci dan sudah ditanami sensor pemindai sidik jari dalam layar.

Baterai yang ditanamkan pun jumbo. Yaitu 6000mAh yang tentunya didukung dengan fast charging. Kalau nggak, bisa 5 jam ngisi baterai doang sob. haha.

Baca Juga: Jangan Ketipu Gantengnya, 5 Artis Muda Ini Terjerat Kasus Narkoba, Ketahui Cirinya!

Nah, nggak lama dari pengumuman spesifikasi itu, harganya pun ikutan diumumin sob. Tapi harga yang dicantumkan baru baru untuk pasar China aja.

Merangkum dari KompasTekno, ada dua model yang luncurkan, versi custom Tencent dan versi reguler.

Unutk versi custom Tencent ROG Phone 2, harga yang dipatok sekitar Rp 7.1 juta yang di mana memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internet 128GB.

Sementara untuk model reguler dibanderol dengan harga Rp 12,2 juta dengan kapasitas RAM sebesar 12GB dan kapasitas penyimpanan seluas 512GB.

Dalam situ Weibu, Asus juga memperkenalkan dua varian ROG Phone tambahan yaitu versi Zhizun dengan harga Rp 16 juta dan edisi eSport Armour dengan harga Rp 26 juta.

Melansir dari GSM Arena, ROG Phone 2 udah bisa lo pesan di China mulai hari ini dan akan dikirim pada 31 Juli mendatang. Tertarik untuk beli? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest