Follow Us

Para Artis Nggak Nyangka Pas Dengar Jefri Nichol Ditangkap Polisi!

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juli 2019 | 11:15
Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Jefri Nichol

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, salah satu aktor muda berbakat tanah air, Jefri Nichol ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya pada Senin malam (22/7) terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Menurut keterangan dari Komisaris Besar Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) kemarin, aktor berusia 20 tahun itu ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 6.01 gram yang disimpan pada kulkas rumahnya.

"Sementara yang sudah kita timbang itu 6.01 gram. Saat digeledah, dari kulkas jatuh barang (ganja) tersebut," ungkap Indra.

Munculnya kabar penangkapan Jefri Nichol terkait penggunaan narkoba itu pun terlihat langsung membuat pihak terkejut, tak terkecuali dari rekan-rekan sesama artis yang selama ini pernah bekerja sama dengan dirinya.

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Sejumlah Artis Berikan Dukungan untuk Jefri Nichol

Bermain bersama dalam film Aku, Benci, & Cinta, aktor pemeran karakter Alexander, Brandon Salim baru-baru ini terlihat menumpahkan kesedihan dan penyesalan atas tindakan Jefri Nichol yang menggunakan narkoba.

"Why :(," tulis anak dari aktor kawakan Ferry Salim tersebut dalam kolom komentar unggahan terakhir Jefri Nichol di Instagram.

Selain Brandon Salim, ada juga komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa yang terlihat nggak percaya kalau aktor kelahiran Jakarta 20 tahun tersebut sampai terjerumus untuk menggunakan barang haram tersebut.

"Ya Tuhan Nichol whaaaayyyy." tulis Ernest Prakasa sambil menyematkan emoji menangis.

Sementara itu, aktor Gandhi Fernando terlihat memberikan dukungan terhadap Jefri dengan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Baca Juga: Pakai Narkoba Digital, Katanya Bikin Polisi Nggak Bisa Ngejar!

"Everything will be alright bro," dukung Gandhi.

Kita doain aja sob, semoga dengan adanya kejadian ini Jefri Nichol belajar dari kesalahan dan ke depannya nggak terjerumus kembali untuk menggunakan narkoba. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest