Follow Us

Viral Curhatan Remaja Penjual Snack di Dalam Bioskop Tentang Pekerjaannya

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Juli 2019 | 20:15
Viral Curhatan Seorang Penjual Snack di Dalam Bioskop Tentang Pekerjaannya
Twitter/rrracuntikusss

Viral Curhatan Seorang Penjual Snack di Dalam Bioskop Tentang Pekerjaannya

HAI-online.com - Segala macam pekerjaan tentu ada rintangannya tersendiri. Bahkan nggak jarang pekerjaan yang dilakukan untuk sering jadi bahan tertawaan, padahal pekerjaan yang dilakukan itu positif dan nggak merugikan orang lain.

Seperti seorang cowok yang bekerja sebagai penjaja snack di dalam studio bioskop, yang curhatannya di Twitter kemudian viral.

Pemilik akun @rrracuntikusss ini bercerita tentang pengalamannya yang sering ditertawakan oleh penonton bioskop, terutama yang baru puber, saat menawarkan snack yang dijual.

Ia mengaku nggak malu atau terlalu memikirkan hal tersebut karena menurutnya orang-orang tersebut belum merasakan bagaimana susahnya mencari uang.

Baca Juga: Viral Cewek Skotlandia Tato Wajah Iko Uwais, Netizen Sebut Mirip Young Lex

Ia juga bercerita berbagai pengalaman nggak mengenakan yang pernah terjadi padanya. Seperti ketika dipanggil mau beli, tapi kemudian dilempar-lemparin ke temennya yang lain.

Sering juga rombongamn ABG yang menanyakan berapa harga snack yang dijualnya tersebut, lalu ketika mengetahui kalau harganya sangat mahal, dibanding-bandingkan dengan harga makanan di luar.

Menanggapi perlakuan-perlakuan tersebut, ia cuma bisa senyum dan ikhlas, serta tetap memegang prinsip untuk bekerja sesuai aturan yang diberikan.

Terlepas dari perlakuan nggak mengenakan yang pernah diterimanya, ada poin plus lain yang pernah didapatnya dari pekerjaannya itu, seperti bertemu dengan artis yang mengadakan jumpa pemeran di bioskop.

Baca Juga: Pamer Sneakers Converse Hasil Daur Ulang, Menteri Susi Ogah Nyampah Sembarangan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest