Follow Us

Barbar Abis! Viral Video Kumpulan Cewek Sengaja Hancurkan Mie Instan di Supermarket

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Juli 2019 | 10:14
Viral video sekumpulan cewek sengaja merusak mie instan di supermarket
Twitter/masiidupp

Viral video sekumpulan cewek sengaja merusak mie instan di supermarket

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video unggahan akun Twitter @masiidupp, di mana sekumpulan cewek yang sengaja memukul dan meremukkan tumpukan mie instan dalam sebuah supermarket.

Dalam video yang diunggah @masiidupp pada Minggu kemarin (21/7), terlihat tiga orang cewek (termasuk perekam) menunggu keadaan sekitar sepi, sebelum akhirnya merusak tumpukan mie instan yang ada dalam tempat display.

"Buru ayo buru. Mamp*s lu," ujar si perekam sambil menghancurkan mie instan dalam tempat display tersebut bersama kedua temannya.

Sontak, video yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar, salah satunya dari @masiidupp sendiri yang terlihat sangat kesal dengan tindakan ketiga cewek tersebut.

Baca Juga: Kekinian, Presiden Jokowi Tertarik Coba Gaya Rambut Undercut

"Kalo gamau beli gausah dirusak lah kampang," tulisnya mengomentari tindakan cewek-cewek yang ada dalam video unggahannya.

Selain itu, ada juga akun @RadPlague yang menilai bahwa ketiga pelaku perusakan harus diberi hukuman supaya mendapatkan efek jera dan nggak mengulangi lagi perbuatan mereka kembali pada kemudian hari.

"Yang kayak gini musti dikenai hukum pidana biar kapok," tulis @RadPlague.

Waduh, jangan ditiru ya sob! Emang apa sih untungnya ngerusakin barang kaya gitu, yang ada malah merugikan orang lain. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular