Follow Us

Viral Cewek Skotlandia Tato Wajah Iko Uwais, Netizen Sebut Mirip Young Lex

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Juli 2019 | 17:25
Tato wajah Iko Uwais yang disebut netizen Indonesia mirip Young Lex
Instagram/lucyedenholm & young_lex18

Tato wajah Iko Uwais yang disebut netizen Indonesia mirip Young Lex

HAI-online.com - Banyak cara dilakukan oleh penggemar untuk menunjukkan kekagumannya pada idola mereka. Salah satunya adalah dengan menato wajah sang idola di tubuh mereka.

Cara ini juga yang dipilih seorang cewek asal Edinburg, Skotlandia yang menjadi penggemar berat aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

Cewek yang diketahui bernama Lucy ini menatokan wajah Iko Uwais yang tengah berlumuran darah pada tubuhnya, yang kemudian ia pamerkan di Instagram, Sabtu (13/7/2019) lalu.

Dalam keterangan foto, Lucy menceritakan perjuangan singkat membuat tato tersebut.

Baca Juga: Pura-pura Berlibur ke Hawaii Pakai Green Screen, Cowok Ini Malah Beneran Dapet Tiket Liburan Gratis

"Bangun jam 4 pagi, 5 jam berkendara ke Macclesfield, 5 jam ditato, sekarang pulang ke rumah. Ini sangat memuaskan, aku sampai tak percaya," tulis Lucy di akun Instagram @lucyedenholm.

Mengetahui aksi salah satu penggemar beratnya ini, Iko pun merasa tersentuh dan memuji tato tersebut sambil me-repost postingan dari Lucy tersebut.

"Seseorang mentato gambar ini ke tubuhnya, sangat mengagumkan. Aku sangat tersentuh. Tato yang keren," tulis Iko di postingan itu.

Melihat tatonya ini di-notice oleh sang idola, Lucy pun mengungkapkan kebahagiaannya di kolom komentar. "Aku tak percaya kau melihatnya, tak ada yang bisa mengalahkan ini, " tulis Lucy.

Baca Juga: Awas Ketipu! Ramai Diburu, Kini Bertebaran Kaos Uniqlo x KAWS Versi KW

Source : Coconuts Jakarta

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest