Follow Us

Dijual Mulai Hari Ini, Samsung Hadirkan Galaxy A80 Edisi Blackpink

Dio Firdaus - Kamis, 18 Juli 2019 | 21:13
Ikut Tren Jadi Alasan Samsung Ganti Jack Audio 3.5 mm dengan USB C

Ikut Tren Jadi Alasan Samsung Ganti Jack Audio 3.5 mm dengan USB C

HAI-online.com- Setelah resmi meluncurkan Galaxy A80 kemarin (17/7) di Indonesia dengan harga Rp 9.499.000. Hari ini (18/7) Galaxy A80 pun sudah bisa kamu beli.

Mulai dari hari ini hingga 21 Juli, kamu bisa membeli ponsel seri A teratas dari Samsung ini di Mall Kota Kasablanka dan tanggal 25-28 Juli di Central Park Jakarta.

Selama priode penjualan pertama itu, Samsung hadrikan edisi khusus Blackpink yang di mana pembeli akan mendapatkan smart charging dock edisi Blackpink, casing dengan strap bertandatangan Blackpink, photo pack Blackpink edisi khusus dengan hanya menambah Rp 600 ribu.

Baca Juga: Review Rotating Triple Camera 48 MP Samsung Galaxy A80 yang Udah Hadir di Indonesia!

Tapi semua perintilan Blackpink itu bisa kamu dapatkan secara gratis jika kamu termasuk 50 pembeli pertama di sesi penjualan perdana.

Buat yang belum kenal dengan Samsung Galaxy A80. Nih deh Hai kenalin dulu:

Samsung Galaxy A80 dilengkapi layar yang membentang seluas 6,7 inci berpanel super AMOLED yang berjalan diresolusi full HD Plus 1080 x 2400.

Yang menjadi spotlight dari smartphone ini adalah mekanisme kamera pop-up rotate yang di dalamnya terdapat tiga kamera, terdiri atas kamera utama 48MP (wide), 8MP (ultra wide) dan kamera 3D depth untuk efek bokeh.

Untuk bagian jeroannya, ponsel ini disenjatai dengan chipset Snapdragon 730G yang berdampingan dengan RAM 8GB serta memori penyimpanan seluas 128GB.

Baterainya sendiri, ponsel ini memiliki kapasitas 3.700mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 25W. Kebayang nggak secepat apa?

Oh iya, satu hal lagi yang unik dari ponsel ini selain kameranya. Yaitu hilangnya audio jack 3.5mm. Untuk alasannya, langsung aja nih cari tau di sini.

Samsung Galaxy A80 sudah berjalan di Android 9 Pie yang dipadu dengan antarmuka One UI dan dibalut dengan 3 pilihan warna, yaitu Angel Gold, Ghost White dan Phantom Black. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest