Follow Us

Puter Balik ke Senayan, OTOBURSA Tumplek Blek 2019 Siap Digelar Selama Dua Hari!

Al Sobry - Kamis, 18 Juli 2019 | 13:11
Puter Balik ke Senayan, OTOBURSA Tumplek Blek 2019 Siap Digelar Selama Dua Hari!
Doc Intisari

Puter Balik ke Senayan, OTOBURSA Tumplek Blek 2019 Siap Digelar Selama Dua Hari!

HAI-Online.com – Jika tahun lalu Gambir Expo Kemayoran menjadi ruang kumpulnya pecinta otomotif datang ke event Otobursa Tumplek Blek 2018, untuk pagelaran Otobursa ke-20 lokasi akan balik ke tempat sebelumnya, yaitu di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Otobursa Tumplek Blek 2019 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group - Grid Network) yang kali ini bakal dihelar selama 2 (dua) hari pada tanggal 31 Agustus – 01 September 2019.

Buat para pecinta otomotif yang udah menunggu OTOBURSA Tumplek Blek ke-20 (#TumplekblekXX), untuk diketahui aja bahwa kali ini penyelenggara bakal menggunakan lahan yang lebih luas dari tahun lalu, yakni 3,6 hektare. Sedangkan tahun 2018 hanya memakai luas lahan sebesar 2,5 hektare.

Baca Juga: Gajinya Rp 84 Juta per Bulan, Tapi Warga Swiss Nggak Pernah Bisa Kaya

“Kembalinya OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir terus di acara ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF, dikutip HAI dari rilis pada Rabu (18/7/2019).

Walaupun kembali diadakan di lokasi lama, OTOBURSA Tumplek Blek ke-20 tetap akan menghadirkan konten-konten yang lebih segar dan menarik.

Dengan mengusung tema “CrossGen” acara ini ditujukan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dari semua generasi, generasi tua hingga generasi muda.

Sebagai event bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, tahun ini terdapat lebih dari 200 lapak dan bursa yang menjual berbagai komponen, spare part, aksesori, apparel otomotif hingga menjual mobil dan motor baru maupun bekas.

Bagi pengunjung juga disuguhkan konten-konten acara yang menarik selama dua hari. Seperti Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari event OTOBURSA Tumplek Blek dan selalu menjadi pusat perhatian kembali hadir di Zona Atraksi.

Baca Juga: Review Rotating Triple Camera 48 MP Samsung Galaxy A80 yang Udah Hadir di Indonesia!

Nggak cuma itu aja, atraksi lain yang nggak kalah seru adalah Jumping Warrior yang kembali disajikan khusus membangkitkan adrenalin dan menghibur para pengunjung.

Jualan di otobursa

Jualan di otobursa

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest