Follow Us

Bagi Mantan Wakil Menlu Indonesia, Rich Brian Bukan Panutan Meski Berprestasi

Ricky Nugraha - Rabu, 17 Juli 2019 | 16:40
Rich Brian
Instagram/brianimanuel

Rich Brian

HAI-online.com - Rapper muda asal Indonesia, Rich Brian, memang udah nggak perlu diragukan lagi bakat dan prestasinya dalam bermusik.

Mulai dari kesuksesan lagu-lagu dan album pertamanya, komentar positif dari para musisi dunia, sampai disebut sebagai pemuda paling berpengaruh di Asia oleh Forbes.

Meski telah memiliki segudang prestasi, namun ada beberapa pihak yang menganggap bahwa Rich Brian bukanlah sosok yang bisa dijadikan panutan. Salah satunya adalah mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal.

Lewat akun Twitter miliknya, ia mengatakan bahwa meski berprestasi, Brian bukanlah sosok yang bisa dijadikan panutan.

Baca Juga: Ada Sentuhan Rap, Ini Lagu Ciptaan Wali Kota Depok yang Bakal Diputar di Lampu Merah

"Maaf, walaupun ia mungkin berprestasi, saya sbg seorang ayah memandang rapper diaspora Rich Bryan BUKAN panutan / tauladan bagi pemuda Indonesia, mengingat tweetnya yg sering bernada jorok, porno, kasar dan kadang merendahkan wanita," tulis Dino pada Rabu (17/7/2019).

Postingan tweet itu pun mengundang beragam reaksi dari para netizen. Bahkan, kakak Brian, Sonia Eryka juga ikut memberikan reaksi terhadap tweet yang mengundang kontroversi tersebut.

Sonia mengunggah screenshot sebuah tweet yang pernah diposting Dino pada tanggal 20 April 2018 silam. Dalam tweet tersebut, Dino meminta netizen untuk membantunya menghubungi Rich Brian sebagai pembicara di Los Angeles.

"We are trying to find Indonesian rapper @richbrian to invite him to speak at Supermentor Los Angeles end of April, along with me and @ridwankamil. Can anyone help?"

Baca Juga: Tampil Pertama Kali di WTF’19, Endah N Rhesa Bakal Rilis Album Kelima

Halaman Selanjutnya

pic.twitter.com/ndAiO23Y3G
1 2

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular