Follow Us

Tanggapan Jefri Nichol Soal Kasus Penganiayaan Terhadap Audrey: Pelaku Nggak Boleh Bebas!

Ricky Nugraha - Rabu, 10 April 2019 | 14:00
Kapan muka gue secerah Jefri Nichol?

Kapan muka gue secerah Jefri Nichol?

HAI-online.com - Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan oleh kasus penganiayaan oleh 12 siswi SMA di Pontianak terhadap seorang siswi SMP yang disebut bernama Audrey.

Kasus ini pun langsung mendapat sorotan dari banyak orang yang menuntut keadilan untuk Audrey, termasuk dari kalangan artis seperti Jefri Nichol.

Lewat akun Twitter miliknya, pemeran Erik dalam film DreadOut ini menuntut agar para pelakunya jangan sampai bebas dan harus diberikan hukuman.

Ucapannya ini pun nggak tanpa alasan. Karena menurutnya, pemberian hukuman dapat menjadi contoh agar kejadian serupa tak terlulang lagi kepada siapapun, dan tak ada Audrey yang lain jadi korban.

"Jangan sampe bebas pelakunya! Ga bakal kapok kalo ga dikasih hukuman! Kasih hukuman biar yang lain pada ga ikut ikutan karena ada contohnya," tulis Jefri Nichol sambil meng-quote retweet utasan akun @syarifahmelinda.

Baca Juga : Muncul Petisi #JusticeForAudrey, Tuntut Polda Kalbar Berikan Keadilan untuk Audrey

Nggak cuma Jefri Nichol, sejumlah selebriti pun turut memberikan dukungan kepada Audrey lewat berbagai cara. Seperti YouTuber Reza Arap yang sempat menghubungi Audrey lewat video call untuk memberi semangat sambil berkata bahwa seluruh masyarakat Indonesia mendukungnya.

"Hey, jangan nangis. Audrey listen, kamu tahu nggak berapa banyak orang yang dukung kamu di luar sana. You have to be strong, jangan lemah karena banyak banget yang dukung kamu, bahkan satu Indonesia," kata Arap dalam video tersebut.

Pengacara terkenal Hotman Paris pun nggak mau ketinggalan untuk mengutarakan pendapatnya. Ia meminta agar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk ikut bersuara terhadap kasus Audrey agar pihak kepolisian bergerak cepat dalam menangani perkara ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest