Follow Us

Corey Taylor Mau Bikin Penggemar Slipknot Takut Melihat Topeng Barunya

Fadli Adzani - Minggu, 14 Juli 2019 | 08:18
Corey Taylor
YouTube.com/Slipknot

Corey Taylor

HAI-ONLINE.COM - Biasanya, band metal asal Iowa, Amerika Slipknot, selalu merubah penampilan topengnya ketika hendak merilis album baru.

Pada Agustus mendatang, Corey Taylor cs bakal merilis album terbaru mereka yang berjudul "We Are Not Your Kind" di bawah naungan label rekaman Roadrunner.

Nah, mereka langsung mengubah penampilan topeng mereka yang bisa kita lihat dalam video klip lagu terbarunya, Unsainted.

Baca Juga: Nekat Berenang Buat Video TikTok, Cowok Ini Tewas Tenggelam di Danau

Berbicang tentang topeng barunya, Corey, selaku vokalis Slipknot, menegaskan kalau ia ingin orang-orang merasa ketakutan ketika melihat topeng terbarunya itu.

Buat kalian yang belum tau, topeng terbarunya itu dibuat oleh salah seorang legenda dalam efek perfilman, yakni Tom Savini.

Baca Juga: Warga Malang Dihebohkan Buaya Merayap di Atap Rumah, Begini Fakta Sebenarnya

"Orang-orang banyak yang menggerutu tentang topeng terbaruku pada awalnya. Mereka mengatakan kalau topeng terbaruku nggak enak dilihat! Namun itu memang tujuanku, aku nggak mau orang-orang merasa nyaman melihat topeng baruku," katanya, dikutip HAI dari Ultimate-Guitar.com.

"Aku nggak berada di sini untuk terlihat kayak My Little Pony. Itu sungguh aneh. Tentu aku nggak ada masalah sama Bronies (karakter My Little Pony)," pungkasnya.

Baca Juga: Sejumlah Fakta yang Nggak Banyak diketahui Tentang 5 Lagu Populer 1990-an

Sebelumnya, Corey memang sudah berencana untuk membuat topeng yang bisa membuat orang-orang merasa nggak nyaman saat melihatnya. Itu merupakan sebuah representasi dari opini orang-orang. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular