Follow Us

Sakit tapi Nggak Berdarah! Viral Curhatan Cewek yang Diminta Jadi MUA di Nikahan Mantan

Bayu Galih Permana - Jumat, 12 Juli 2019 | 19:00
@MelindaAghnia diminta untuk menjadi MUA di acara pernikahan mantan
Twitter/MelindaAghnia

@MelindaAghnia diminta untuk menjadi MUA di acara pernikahan mantan

HAI-Online.com - Kalau kalian pernah diundang ke nikahan mantan, apa yang dialami oleh sobat Twitter dengan akun @MelindaAghnia nampaknya jauh lebih sakit karena diminta menjadi make up artis (MUA) di acara pernikahan mantan.

Melalui cuitan di Twitter pada Selasa lalu (2/7), cewek asal Malang tersebut mengaku bahwa dia diminta ibu dari sang mantan pacar untuk merias seluruh keluarga besar pada acara pernikahan tersebut.

"Barusan mamanya mantan minta aku ngmakeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten," tulis @MelindaAghnia dalam cuitannya.

Nggak berhenti sampai di situ, @MelindaAghnia pun juga terlihat menuangkan kisah yang baru dialaminya tersebut menjadi buku dengan judul ala sinetron FTV.

Baca Juga: Viral, Cowok Ini Pakai Sekotak Ayam Goreng KFC Sebagai Seserahan Saat Lamaran

"GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU judulnya: 'Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya'," tulisnya lebih lanjut.

Sontak, cuitan yang hingga kini telah disukai lebih dari 33 ribu pengguna Twitter itu pun langsung mengundang beragam komentar netizen, salah satunya akun @hanifarridho22 yang memberikan ide riasan pengantin yang tepat untuk mantan @MelindaAghnia dan calon istrinya.

"Bagusan 'Kurias Mantanku dan Istrinya Sebaik Dia Memperlakukanku'," tulis @hanifarridho22 sambil mengunggah foto ide riasan pengantin.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian yang diminta ikut andil dalam pernikahan mantan gimana nih, bakal nolak atau nyanggupin? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest